Sukses

Wujud Mobil Listrik Murah Renault Terungkap

Renault K-Ze masih berada pada tahap perkenalan dan baru beredar secara umum pada 2020 mendatang untuk pasar Cina. Meski demikian, wujud dari mobil listrik ini sudah diumumkan.

Liputan6.com, Paris - Renault berencana untuk merilis mobil listrik murah mereka, yaitu Renault Kwid atau disebut sebagai Renaul K-Ze di Paris Motor Show 2018.

Mengutip dari Cardekho.com, kabarnya, Renault K-Ze masih berada pada tahap perkenalan dan baru beredar secara umum pada 2020 mendatang untuk pasar Cina. Meski demikian, wujud dari mobil listrik ini sudah diumumkan.

Secara tampilan, desain Renault K-Ze memang tak jauh berbeda dengan Renault Kwid. Hanya saja, mobil listrik ini tampak lebih futuristik dengan kombinasi warna putih, hitam, dan biru.

Selain itu, gril depannya juga didesain ulang. Kesan futuristik pun turut disumbangkan oleh LED headlight sipit, foglamp meruncing, dan desain pelek baru. Bahkan, mobil ini dibekali dengan skid plate depan dan belakang yang membuatnya tampak makin gagah.

Berlanjut ke dapur pacu, pihak Renault mengklaim mobil listrik ini mampu menempuh jarak 250 km dengan kondisi baterai penuh. Kemungkinan, Renault K-Ze akan memiliki varian dengan jarak tempuh lebih rendah. Hal itu tidak terlepas dari statusnya sebagai mobil listrik murah.

Sumber: Otosia.com

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampang Sporty Nissan Note e-POWER Nismo S

Nissan memperkenalkan Note e-POWER Nismo S secara eksklusif untuk pasar Jepang. Mobil listrik ini memiliki tampilan lebih sporty ketimbang versi standarnya.

Nissan Note e-Power pertama kali diproduksi pada Desember 2016 lalu. Minat pasar yang besar diperkirakan menjadi alasan Nissan meluncurkan varian baru tersebut, seperti dilansir oleh Carscoops.

 

 

 

Perbedaan mendasar dari Nissan Note e-Power dan e-Power Nismo S terletak pada sisi mekanis, update software dan juga tampilan. Sama seperti garis keturunan Nismo pada umumnya, desain mobil ini dilengkapi dengan berbagai aksesori gagah layaknya mobil balap.

Menariknya lagi, Nissan memberikan ubahan signifikan pada inverter dan vehicle control module sehingga output tenaganya makin nendang!

Dengan demikian, semburan power dan torsi Note e-Power Nismo S meningkat hingga 25 persen jika dibandingkan dengan Nismo pada umumnya.

Total, seri Nismo S ini mencatatkan daya kuda sebesar 134 Hp dan torsi puncak 320 Nm.

Sumber: Otosia.com

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.