Sukses

Top 3: Klaim Asuransi Mobil Terkena Gempa dan Mitsubishi Xpander Terbakar

Musibah gempa bumi 7,4 SR disertai gelombang tsunami telah meluluh lantakan wilayah Kabupaten Donggala dan ibukota Palu, Sulawesi Tengah. Dari perspektif otomotif tentu muncul pertanyaan apakah kendaraan yang terkena gempa dan tsunami juga bisa klaim asuransi?

Liputan6.com, Jakarta - Musibah gempa bumi 7,4 SR disertai gelombang tsunami telah meluluh lantakan wilayah Kabupaten Donggala dan ibukota Palu, Sulawesi Tengah. Dari perspektif otomotif tentu muncul pertanyaan apakah kendaraan yang terkena gempa dan tsunami juga bisa klaim asuransi atau tidak. Artikel "Mobil Terkena Gempa dan Tsunami, Bisa Klaim Asuransi?" akan menjawab pertanyaan tersebut.

Selain itu, dua berita lainnya adalah "Melihat Koleksi Mobil David Beckham, Ada Apa Saja?" dan "Xpander Terbakar di Riau, Mitsubishi Indonesia Bereaksi". Berikut rangkumannya.

1. Mobil Terkena Gempa dan Tsunami, Bisa Klaim Asuransi?

Gempa bumi 7,4 SR disertai gelombang tsunami telah meluluh lantakan wilayah Kabupaten Donggala dan ibukota Palu, Sulawesi Tengah.

Kedua bencana ini membuat sejumlah warga kehilangan kerabat dan keluarga, serta menelan kerugian material cukup besar, termasuk membuat kendaraan mereka menjadi korban.

Baca selengkapnya di sini.

2. Melihat Koleksi Mobil David Beckham, Ada Apa Saja?

David Beckham, merupakan salah satu legenda sepak bola asal Inggris yang cukup sukses dan sangat dikenal di era 90-an awal 2000-an.

Selain cara bermain yang indah, Becks--sebutan Beckham-- juga sangat dikenal berkat tendangan bebasnya yang melengkung indah dan akurat. Hal ini pula kerap memperdayai para penjaga gawang lawan.

Baca selengkapnya di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Xpander Terbakar di Riau, Mitsubishi Indonesia Bereaksi

Kasus mobil terbakar menimpa Mitsubishi Xpander di Jalan Imam Munandar Pekanbaru, Riau, Minggu (30 September 2018). Apesnya, mobil yang ludes terbakar itu masih baru dan masih menggunakan plat nomor bantuan dengan nomor BM 9257 XY.

Atas kejadian ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia langsung bergerak cepat untuk melakukan pengecekan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.