Sukses

Melihat Koleksi Mobil David Beckham, Ada Apa Saja?

David Beckham ternyata sempat mengoleksi beberapa mobil mulai dari Volkswagen Golf hingga mobil Hummer .

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham, merupakan salah satu legenda sepak bola asal Inggris yang cukup sukses dan sangat dikenal di era 90-an awal 2000-an.

Selain cara bermain yang indah, Becks--sebutan Beckham-- juga sangat dikenal berkat tendangan bebasnya yang melengkung indah dan akurat. Hal ini pula kerap memperdayai para penjaga gawang lawan.

 

Tak hanya di lapangan, ketenaran suami dari Victoria Beckam ini membuat dirinya menjalar di dunia modeling hingga bisnis.

Namun kesuksesan Becks juga bisa dilihat dari sejumlah mobil dimiliknya, mulai dari awal berkarir sepakbola hingga saat ini.

Bahkan dilansir The Sun, Senin (1/10/2018), Becks  ternyata sempat mengoleksi beberapa mobil mulai dari Volkswagen Golf hingga mobil Hummer .

 

 

Seperti diketahui pada 1994 atau awal karir sebagai pemain bola profesional, Beks memiliki mobil VW Golf dengan warna hijau toska. Namun pada 2015 mobil itu disebut dijual dan uangnya untuk amal.

Mantan pemain Mancester United, Real Madrid dan AC Milan itu juga membeli supercar pertamanya pada 1997, yaitu Porsche 911 Carrera.

 

Supercar asal Jerman dengan gaya convertible atau atap terbuka ini dibalut warna hitam. Becks juga sempat tertangkap kamera mengendarai mobil ini ketika bersama Victoria Adams yang kini jadi istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Masih disaat karir yang memuncak, Beks juga mempunyai sebuah Jaguar XK8 pada 2008. Dengan warna biru metalik, Beks  terlihat juga mengemudi dengan didampingi sang kekasih.

Di tahun yang sama Beks juga sempat tertangkap kamera mengendarai Jaguar XK8 namun kali ini warnanya berbeda, yaitu dibalut warna hitam.

Belum sampai disitu, mobil mewah lainnya yang digadang-gadang milik Beks yaitu Lamborghini Gallardo dan juga Ferrari 360 Spider.

 

Mobil Beks lainnya yang tak kalah hebat yaitu mobil lapis baja buatan Amerika Serikat, yaitu Hummer.

Ketika membela La Galaxy dan menetap di Amerika Serikat, pada 2011 Beks disebut memiliki sebuah mobil berotot yang dikenal garang, yakni Chevrolet Camaro berkelir hitam doff.

 

Mobil Beks lain yang sempat tertangkap kamera untuk jalan-jalan yaitu mobil klasik lansiran 1988, Aston Martin V8 Volante.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tak hanya mobil Becks juga memiliki beberapa sepeda motor seperti Harley-Davidson 93 Knucklehead yang telah di customs.

Selain itu, dia juga diketahui memilki Ducati Monster 1100, Ducati Desmosedici, Hellcat Combat, Confederate Radial F131CID, dan Triumph Bonneville T100ial F131CID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini