Sukses

Top 3: Mobil Bekas Honda di Bawah Rp 100 Juta dan Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall

Pilihan mobil bekas Honda dengan harga jual di bawah Rp 100 juta rupanya menjadi artikel favorit bagi pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pilihan mobil bekas Honda dengan harga jual di bawah Rp 100 juta rupanya menjadi artikel yang digemari pembaca setia Liputan6.com. Buktinya artikel "Daftar Mobil Bekas Honda di Bawah Rp 100 Juta per September 2018" menjadi yang paling banyak dibaca saat ini.

Selain itu dua berita menarik lainnya adalah "Bertabur 'Emas', Motor Kustom Brong-Brong Sabet Gelar Terbaik di Surabaya" dan "Per Bagasi Bermasalah, 77.196 Unit Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia Kena Recall". Berikut rangkumannya

1. Daftar Mobil Bekas Honda di Bawah Rp 100 Juta per September 2018

Faktor merk memang tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu bahan pertimbangan saat orang-orang akan membeli mobil dan mobil bekas. Ditambah dengan model yang sudah memiliki nama baik di masyarakat tentu akan menjadi nilai plus tersendiri. Honda merupakan salah satu merek yang cukup terkenal di kalangan pecinta roda 4 di Indonesia.

Di tahun 2018 saja bahkan tetap ada beberapa model mobil yang masih bertahan seperti Honda Civic, Toyota Corolla, Toyota Avanza, Honda Jazz, Daihatsu Xenia, dll. Model-model mobil tersebut tentunya memiliki nama baik dan sudah cocok bagi orang-orang sehingga pabrikan masih memproduksinya. Jangan lupakan mobil bekasnya dulu, karena harga mobil bekas yang disebutkan di atas saat ini bisa dibilang sangat menarik dan menggiurkan bagi orang-orang yang  mencari harga mobil bekas di bawah 100 juta. Harga mobil bekas di bawah 100 juta tersebut tentunya akan menjadi magnet tersendiri bagi orang-orang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bertabur 'Emas', Motor Kustom Brong-Brong Sabet Gelar Terbaik di Surabaya

Suryanation Motorland Battle 2018 seri pamungkas di Surabaya telah menentukan jawaranya. Motor kustom bergaya bobber, dengan dominasi warna emas berjuluk Brong-Brong milik Denny Shooter dinobatkan menjadi Best of the Best.

Dengan kemenangan tersebut, pria asal Yogyakarta ini berhak memboyong hasil karyanya ini untuk memperebutkan mahkota The Greatest Bike saat puncak acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yang berlangsung di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Per Bagasi Bermasalah, 77.196 Unit Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia Kena Recall

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia melakukan kampanye perbaikan atau recall untuk Pajero Sport. Perbaikan tersebut, karena tailgate gas spring atau per bagasi yang bermasalah.

Program penarikan kembali untuk diperbaiki ini, wujud kepatuhan pabrikan berlambang tiga berlian ini terhadap ketentuan yang diatur di dalam Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, khususnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 Tentang Pengujian Tipe Kendaraan Bermotor.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.