Sukses

Dijual Awal 2019, All New Chevrolet Blazer Dibanderol Mulai Rp 440 Jutaan

Chevrolet mengumumkan akan mulai menjual all new Blazer mulai Januari 2019. SUV bongsor ini hadir dengan empat varian dan dua pilihan mesin.

Liputan6.com, Detroit - Chevrolet mengumumkan akan mulai menjual all new Blazer mulai Januari 2019. SUV bongsor ini hadir dengan empat varian dan dua pilihan mesin.

Diberitakan Autoevolution, kehadiran Blazer baru ini menjadikannya sebagai wajah baru midsize SUV Chevy. Blazer dideskripsikan sebagai kendaraan yang berani, dan lebih mengkespresikan desain Chevrolet. Tentu seperti biasa, desain ini terinspirasi dari Camaro, sedangkan mesin berada di antara Equinox dan Traverse.

"Desain Blazer memberikan pilihan crossover untuk konsumen yang melebihi kebutuhannya, cocok untuk personaliti unik," ujar Marketing Director Chevrolet, Steve Majoros.

"Blazer menjadi bahasa desain baru bagi keluarga crossover Chevrolet dan memperluas segmen kami yang menjadi salah satu segmen yang paling cepat berkembang di industri ini," tambahnya.

Mesin Chevrolet 2.5L I-4 yang menghasilkan tenaga 193 Tk dan bertransmisi otomatis 9-percepatan akan mentenagai varian L dan Blazer. Sementara mesin 3.6L V6 bertenaga 305 Tk akan menjadi jantung pacu varian RS dan Premier.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Fitur standar keempat varian adalah layar sentuh 8-inci, Apple CarPlay atau Android Auto, rear seat reminder, dan HD rear vision camera.

Blazer juga mendapatkan tambahan sistem AWD twin-clutch, cruise control adaptif, dan pengisian nirkabel. Fitur ini ada untuk beberapa trim Chevy Blazer.

Chevrolet belum mengumumkan harga detail untuk Blazer. Tapi harga awal midsize SUV ini mulai USD 29.995 atau Rp 447,4 jutaan.

Sumber: Otosia.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.