Sukses

Model Baru Penantang Toyota Fortuner dari Isuzu Mulai Tebar Pesona

Isuzu MU-X baru bakal memiliki tampilan lebih agresif, lampu depan proyektor LED, dan beberapa ubahan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki mobil komersial yang tangguh, Isuzu juga memiliki satu model sport utility vehicle (SUV) keren, MU-X. Mobil ini, menjadi senjata pabrikan yang terkenal dengan mesin dieselnya untuk bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Melansir Drivespark, Senin (25/9/2018), untuk pasar India sendiri, Isuzu MU-X sudah memiliki model facelift. Berdasarkan laporan GaadiWaadi, model anyar ini bakal hadir dengan desain yang lebih segar, dan siap bersaing dengan para pesaingnya.

Bagian eksterior, Isuzu MU-X baru bakal memiliki bumper yang lebih agresif, lampu depan proyektor LED dan LED DRL. Secara keseluruhan, sisi depan MU-X bakal mendapatkan tampilan yang semuanya baru.

Buritan, lampu Isuzu MU-X sudah dilengkapi LED, dan bumper baru. Sedangkan pelek berukuran 18 inci lebih sport yang membuat mobil ini lebih tangguh dan gagah.

Bagian interior, Isuzu MU-X bakal diperbaharui dengan sistem hiburan layar sentuh, dan kontrol iklim otomatis.

Namun, untuk tetap menekan harga jual, bentuk dasbor mobil ini tidak berubah, dan hanya berharap mendapatkan dual-tone, serta trim kayu palsu agar kesannya lebih premium.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Perubahan besar dari model ini, bakal terjadi di sektor jantung penggerak. Ya, Isuzu MU-X anyar bakal dipersenjatai dengan unit turbocharged Diesel baru berkapasitas 1,9 liter, empat silinder.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 148 Tk dan torsi maksimum 350 Nm dengan transmisi otomatis enam percepatan, dan penggerak empat roda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.