Komunitas Kia Picanto Rayakan HUT ke-14

Oleh Septian Pamungkas pada 24 Sep 2018, 18:02 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 18:02 WIB
Komunitas
Perbesar
Komunitas Kia Picanto yang tergabung dalam Picanto Club Indonesia (Pica) menggelar jambore nasional sekaligus perayaan 14 tahun keberadaannya di kancah otomotif nasional. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Kia Picanto yang tergabung dalam Picanto Club Indonesia (Pica) menggelar jambore nasional sekaligus perayaan 14 tahun keberadaannya di kancah otomotif nasional.

Mengusung tema "Nyawiji ing Tawangmangu", acara tersebut berlangsung 7-9 September lalu di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh PiCAers (sebutan bagi anggota PiCA) dari sejumlah daerah seperti Pekanbaru – Riau, Serang – Banten, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Pemalang, Tegal, Semarang, Kudus, Solo, Magelang, Surabaya, Malang, Mojokerto, Bojonegoro, Sampang - Madura dan Bali

"Acara JamNas PiCA 2018 diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi bagi para PiCAers dari semua wilayah di Indonesia karena PiCA itu SATU, dengan mengikuti kegiatan Jambore Nasional ini, pastinya interaksi di antara teman-teman PiCAers se-Indonesia semakin akrab," terang Irfan selaku Ketua Umum PiCA periode 2017-2019 dalam keterangan resminya.

Dirinya juga berharap, di usia ke-14 Picanto Club Indonesia semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih kuat.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sederet kegiatan mewarnai Jamnas ini, seperti outbond, games dan sharing session.

Ketua Pelaksana JamNas PiCA 2018 JB Dibyo menyampaikan, di setiap acara PiCA akan memiliki atmosfer yang berbeda-beda, tantangan berbeda, dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali.

"Selalu ada hal-hal yang baru, lucu dan tidak terduga muncul di setiap kegiatan PiCA," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓