Sukses

Komunitas Kia Picanto Rayakan HUT ke-14

Komunitas Kia Picanto yang tergabung dalam Picanto Club Indonesia (Pica) menggelar jambore nasional sekaligus perayaan 14 tahun keberadaannya di kancah otomotif nasional

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Kia Picanto yang tergabung dalam Picanto Club Indonesia (Pica) menggelar jambore nasional sekaligus perayaan 14 tahun keberadaannya di kancah otomotif nasional.

Mengusung tema "Nyawiji ing Tawangmangu", acara tersebut berlangsung 7-9 September lalu di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh PiCAers (sebutan bagi anggota PiCA) dari sejumlah daerah seperti Pekanbaru – Riau, Serang – Banten, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Pemalang, Tegal, Semarang, Kudus, Solo, Magelang, Surabaya, Malang, Mojokerto, Bojonegoro, Sampang - Madura dan Bali

"Acara JamNas PiCA 2018 diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi bagi para PiCAers dari semua wilayah di Indonesia karena PiCA itu SATU, dengan mengikuti kegiatan Jambore Nasional ini, pastinya interaksi di antara teman-teman PiCAers se-Indonesia semakin akrab," terang Irfan selaku Ketua Umum PiCA periode 2017-2019 dalam keterangan resminya.

Dirinya juga berharap, di usia ke-14 Picanto Club Indonesia semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih kuat.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sederet kegiatan mewarnai Jamnas ini, seperti outbond, games dan sharing session.

Ketua Pelaksana JamNas PiCA 2018 JB Dibyo menyampaikan, di setiap acara PiCA akan memiliki atmosfer yang berbeda-beda, tantangan berbeda, dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali.

"Selalu ada hal-hal yang baru, lucu dan tidak terduga muncul di setiap kegiatan PiCA," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.