Sukses

Harga Meja Bermuka Lamborghini Ini Setara 2 Yamaha NMax

Design Epicentrum Manufacture, perusahaan desain asal Polandia, baru-baru ini membuat meja menyerupai Lamborghini Aventador

Liputan6.com, Jakarta - Design Epicentrum Manufacture, perusahaan desain asal Polandia, baru-baru ini membuat meja menyerupai Lamborghini Aventador. Bentuknya bisa dibilang identik dengan mobil aslinya.

Mengutip dari Carscoops.com, replika bagian depan Lamborghini Aventador ini dibuat begitu detail. Hanya saja, meja tersebut tidak dilengkapi dengan logo Lamborghini karena terhalang hak cipta.

Menariknya lagi, terdapat velg yang desainnya sama persis dengan milik Lamborghini Aventador. Bahkan tidak ada perbedaan sama sekali pada ukuran dan pola ban yang digunakan.

Sayangnya, banderol yang ditetapkan tak murah, yaitu sebesar EuR30.000 atau sekitar Rp52 jutaan. Dengan biaya tersebut, Otolovers sebenarnya bisa membeli 2 unit Yamaha Nmax sekaligus secara tunai.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.