Mahalnya Helm Khusus Honda Super Cub edisi 60 tahun

Oleh Liputan6.com pada 20 Sep 2018, 20:06 WIB
helm

Liputan6.com, Tokyo - Honda Super Cub edisi 60 tahun telah diperkenalkan pada Agustus lalu di Aoyama, Jepang. Tampilan motor bebek legendaris itu didominasi kelir merah berpadu dengan putih gading.

Kini, untuk menemani Honda Super Cub edisi khusus 60 tahun, pabrikan berlogo sayap mengepak itu merilis helm bergaya retro yang juga diproduksi secara terbatas. Mengutip dari Young-machine.com, tampilannya disesuaikan dengan motor bebek legendaris keluaran tahun 1958 itu.

Helm Super Cub 60th Anniversary hadir dengan warna dominan beige dan stripe merah di tengahnya.

Bagian depan memiliki logo "HM" dan terdapat lambang sayap lawas khas Honda di samping helm. Di belakang, terdapat logo 60th Anniversary Super Cub dan tulisan "Super Cub" berwarna putih.

Karena dibuat secara khusus dan terbatas, banderol helm ini di atas Honda Vario 150. Menurut sumber yang sama, helm Super Cub 60th Anniversary ini dijual seharga JPY18.114 atau sekitar Rp24 jutaan.

Selain itu, ada juga 3 pilihan warna lainnya, yaitu biru, beige, dan putih. Ketiganya memiliki logo 60 tahun Super Cub di samping. Model ini juga diproduksi terbatas namun jumlahnya lebih banyak.

Karena itu, harganya lebih murah, JPY17.280 yang setara dengan Rp22,8 jutaan (Kurs JPY1 = Rp132).

Sumber: otosia.com

2 of 2

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓