Sukses

Ratusan Honda Forza Dikirim ke Garasi Konsumen Mulai Bulan Depan

Honda Forza 250 mengusung mesin berkapasitas 250cc, SOHC liquid cooled PGM FI, dengan tenaga maksimum 23 Tk pada 7.500 rpm.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diperkenalkan pertama kali di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS0 2018), Agustus lalu, skutik premium terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), Forza, langsung tancap gas. Terbukti, sepanjang 1,5 bulan tersebut, penantang Yamaha XMax ini sudah terpesan 800-an unit.

"Untuk pengiriman bulan depan, mudah-mudahan Oktober mulai dikirim," jelas Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, saat ditemui Liputan6.com di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan lalu.

Lanjut Thomas, untuk target Honda Forza sendiri memang tidak ditentukan berapa angkanya. "Targetnya sebanyak-banyaknya, sesuai kebutuhan konsumen minat atau hobinya ke mana," tambahnya.

Untuk diketahui, Honda Forza sebagai motor premium memiliki tampilan dengan desain yang mewah dan sporty.

Model ini hadir sebagai kebanggan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Sementara Honda Super Cub C125, merupakan sepeda motor bebek terlaris sepanjang masa.

Dengan desain yang tak pernah lekang oleh waktu, sekaligus dibenamkan juga fitur canggih dan sentuhan desain yang modern.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Honda Forza 250 mengusung mesin berkapasitas 250cc, SOHC liquid cooled PGM FI, dengan tenaga maksimum 23 Tk pada 7.500 rpm.

Motor ini tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. 

Motor ini dibanderol sekitar Rp 70 jutaan OTR Jakarta, dan harga resminya bakal diumumkan Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini