Sukses

Super Kreatif, Helm Driver Ojol Ini Terinspirasi Iron Man

Helm berwarna hijau dengan logo sebuah perusahaan ojek online ini, dibuat menyerupai kepala superhero, Iron Man.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk urusan modifikasi, masyarakat Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya soal mengubah kendaraan, baik mobil atau motor, tapi juga pernak-pernik berkendara lainnya, seperti helm.

Nah, tidak hanya sebatas bagi builder atau modifikator yang jago melakukan ubahan di kendaraan atau perangkat berkendara lainnya, bahkan seorang sopir ojek online alias ojol juga bisa melakukan modifikasi yang super kreatif untuk helmnya.

Salah satunya, helm yang dimodifikasi seperti topeng atau helm salah satu pahlawan dari dunia Marvel, Iron Man. Helm berwarna hijau dengan logo sebuah perusahaan ojek online ini, dibuat menyerupai kepala superhero yang saat menjadi manusia biasa bernama Tony Stark.

Kaca depan helm tersebut diganti dengan wajah sang superhero, yang juga bisa dibuka seperti kostum aslinya. Canggihnya lagi, helm ini memiliki mata yang bisa menyala. Hal ini membuat helm tersebut terlihat berteknologi tinggi.

Foto helm unik ini diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id. Postingan tersebut telah mendapat lebih dari 33 ribu likes. Sontak saja banyak netizen yang kagum dengan hasil modifikasi helm ini.

"Njay keren" ungkap akun @nurimamfitriatmoko.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Namun tak jarang pula yang mengatakan bahwa helm ini kurang aman untuk digunakan ketika berkendara.

"kreatif & keren .. untuk sekedar difoto.... kalo buat pake berkendara mah jangan... bahaya coy" ujar akun @5yam_sIya.

"keren sih tp liat aja susah min. bahaya ah klo buat jln ngndarai motor," tulis akun @rizkiamsori.

"Ditilang gak nih kalo pake helm ginian?" tanya akun @adinda_rt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.