Sukses

Info Terkini Yamaha Xabre Terbaru

Yamaha diketahui sedang mengembangkan model baru dari Xabre 150.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha diketahui sedang mengembangkan model baru dari Xabre 150. Bahkan beberapa waktu sempat tertangkap kamera saat sedang diuji coba di jalur pantai utara (Pantura).

Kini, kembali beredar rumor bahwa Yamaha Xabre facelift akan meluncur pada awal Oktober 2018 mendatang. Sayangnya, debut motor ini bukan di Indonesia, melainkan Thailand.

Mengutip Greatbiker.com, hal itu tidak terlepas dari agenda MotoGP di Buriram Chang International Circuit yang akan digelar pada 5-7 Oktober 2018 mendatang.

Kemungkinan, peluncuran Yamaha Xabre facelift akan disemarakkan dengan kehadiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dua pembalap besutan tim Yamaha Movistar.

Menariknya, besar kemungkinan bahwa pabrikan berlogo garpu tala itu akan mengubah nama motor ini menjadi Yamaha MT-15. Pasalnya, Yamaha Singapura telah menggunakan nama tersebut.

Bisa jadi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan memasarkan Yamaha Xabre facelift atau Yamaha MT-15 pada tahun ini. Apalagi, pada akhir Oktober sampai awal November 2018, akan berlangsung Indonesia Motorcycle Show.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.