Sukses

Ketika Kang Emil Jadi Anak Motor

Belakangan ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil semakin sering menggunakan sepeda motor dalam menjalankan aktivitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil semakin sering menggunakan sepeda motor dalam menjalankan aktivitasnya. Terbaru saat ia berkeliling Bandung, Sumedang, hingga Lembang serta mengecek pengerjaan akhir Pusat Budaya Sunda Bandung di Cibiru.

Aktivitas motoran orang nomor satu di Tanah Pasundan itu sering diperlihatkan dalam akun instagram resminya @ridwankamil.

Dalam beberapa foto ia tampak gagah dengan balutan vest (rompi) dan celana hijau pekat yang senada dengan warna tunggangannya Royal Enfield Classic 350. Sepatu ala militer dan kacamata hitam membuat pria yang karib disapa Kang Emil itu tambah kasep.

"Keliling Bandung-Sumedang-Lembang mengecek proyek2 dengan motor. Ini sedang mengecek finishing di Pusat Budaya Sunda Bandung di Cibiru. Rencananya 5 tahun ke depan setiap kota/kab di Jawa Barat akan memiliki pusat budaya: Sastra, Seni musik, Tari, Pencak Silat, kerajinan dll. karena BUDAYA adalah IDENTITAS KITA. Hatur Nuhun. #JABARJUARA," demikian keterangan foto dalam unggahan kang Emil dalam akun instagramnya.

Tidak cuma itu, Kang Emil juga sempat mem-posting foto saat dirinya menghadiri perayaan ke-30 tahun Bikers Brotherhood MC Indonesia di Monumen Perjuangan Jawa Barat di Bandung, Jawa Barat. Menariknya, suami Atalia Praratya itu diangkat sebagai anggota kehormatan salah satu komnitas motor yang sudah berumur di Tanah Air tersebut.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Semalam diangkat menjadi anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC. Semoga organisasi ini selalu menjadi teladan masyarakat dan selalu terdepan dalam mencintai NKRI," terang Kang Emil dalam akun IG-nya.

Sejumlah pengikutnya pun turut senang dengan hobi baru Kang Emil. "Gubernur aku yang sekarang mah kuereeen....," kata @evynurakbar.

"gagah ...pak gubernur.....sippppp," timpal @sindi_dan_rizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.