Sukses

Bus dan Truk Kini Bisa Ganti Oli di SPBU Pertamina, Cek Lokasinya

Salah satu cara PT Pertamina Lubricants dalam memasarkan produk pelumasnya adalah melalui bengkel Bright Olimart Modular (BOM) yang tersebar di sejumlah SPBU Pertamina.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara PT Pertamina Lubricants dalam memasarkan produk pelumasnya adalah melalui bengkel Bright Olimart Modular (BOM) yang tersebar di sejumlah SPBU Pertamina.

Kini perusahaan plat merah itu melebarkan sayap dengan membuka BOM khusus untuk bus dan truk di Lampung, tepatnya di di SPBU 24.351.33 Sumber Waru dan SPBU 24.351.30 Sepang.

Seperti diketahui, BOM yang ada selama ini ditujukan kendaraan roda empat. Dengan adanya BOM khusus bus dan truk ini diharapkan bisa mempermudah proses penggantian oli serta perawatan.

"BOM ini menyasar ke konsumen pemilik kendaraan niaga bus dan truk agar lebih mudah dalam melakukan penggantian pelumas dengan oli Pertamina. Namun konsep pelayanannya masih tetap pada pelayanan bengkel dengan kategori ringan (light service)," terang Arie Anggoro Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants dalam keterangan resminya.

Adapun produk oli yang ditawarkan adalah Meditran Series yang terbagi dalam beberapa varian, seperti Meditran SX dan Meditran SX Bio serta Fastron Diesel.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meditran Series merupakan pelumas berteknologi untuk mesin Diesel dan Meditran SX Bio merupakan pelumas terbaru dari Pertamina Lubricants untuk mesin berbahan bakar Biodiesel (bahan bakar diesel campuran dengan fame).

Selain itu, BOM ini juga terbuka untuk pelayanan umum kendaraan penumpang yang menggunakan pelumas mesin bensin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.