Suzuki Kasih Kode Kelahiran GSX-1100S Katana

Oleh Liputan6.com pada 14 Sep 2018, 14:09 WIB
Suzuki

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki kembali memberi isyarat bakal menghidupkan model legendaris Suzuki GSX-1100S Katana. Kode itu dilempar melalui sebuah video teaser yang diunggah di akun youtube resmi nya.

Pada video singkat berdurasi 20 detik tersebut, Suzuki masih belum menunjukkan sosok generasi terbaru dari sportbike legendarisnya ini. Teaser tersebut hanya memperlihatkan pedang khas Jepang, yaitu Katana.

Sayangnya, tidak ada informasi terbaru seputar motor legendaris ini. Namun, di dalam video yang kedua ini terlihat pantulan dari generasi terbaru Suzuki Katana pada pedang tersebut.

Satu-satunya informasi yang didapat ialah waktu peluncuran generasi terbaru Suzuki GSX-1100S Katana. Sepeti sempat dikabarkan sebelumnya, motor ini akan melakoni debutnya dalam ajang Intermot 2018 di Cologne, Jerman, pada awal Oktober mendatang.

Sekadar informasi, penggunaan nama Katana tidak hanya merujuk pada 1 model saja. Setidaknya ada lebih dari 10 motor dengan kubikasi berbeda yang menyandang nama tersebut, mulai Suzuki GSX250S Katana hingga yang paling terkenal Suzuki GSX1100S Katana.

Sumber: otosia.com

2 of 2

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓