Sukses

Gibran Ajak Pecinta Skuter Berpesta di Indonesia Scooter Festival

Sama seperti sang ayah, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putera pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi tengah gandrung sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti sang ayah, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putera pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi tengah gandrung sepeda motor. Bahkan Gibran sudah memiliki dua motor kustom yang digarap oleh builder lokal.

Ia pun beberapa kali terlihat dalam kegiatan yang melibatkan para bikers. Terakhir, ayah satu anak itu terlihat menunggangi Royal Enfield 500 kelir hijau bergaya bobber saat gelaran Burnout 2018 di Solo, Jawa Tengah.

Baru-baru ini, Gibran mengajak pecinta skuter berpesta dalam acara Indonesia Scooter Festival yang berlangsung pekan depan. Ajakan itu ia sampaikan lewat sebuah video via akun instagramnya @chillipari.

"Sampai Jumpa dalam acara Indonesia Scooter Festival, 22-23 September 2018 di Jogja Expo Center - #indonesiascooterfestival," tulis Gibran dalam keterangan video unggahannya.

Dalam video tersebut ia nampak mengendarai Vespa klasik ditemani beberapa bikers lainnya. Dia tampil kasual dengan setelah kaos dan celana hitam.

Ia juga mengenakan helm jadul. Tapi lucunya, helm yang ia kenakan berlogo Honda bukan brand skuter Italia yang sudah mendunia itu.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya

 
 
 
View this post on Instagram

Sampai Jumpa dalam acara Indonesia Scooter Festival, 22-23 September 2018 di Jogja Expo Center - #indonesiascooterfestival

A post shared by CHILLI PARI CATERING SERVICES (@chillipari) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini