Sukses

Gagahnya Calon SUV Terbaru Wuling

Akhir bulan lalu SAIC-GM-Wuling memperkenalkan SUV terbarunya dalam bentuk sketsa.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir bulan lalu SAIC-GM-Wuling memperkenalkan SUV terbarunya dalam bentuk sketsa. Kini mobil itu telah diproduksi dan tengah diuji coba.

Mengutip dari Indianautosblog.com, kantor berita lokal China bernama Liuzhou News berhasil mengambil gambar dari SUV baru itu.

Berdasarkan spyshot yang beredar, Baojun CN210S memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan Baojun 510 keluaran tahun 2016. SUV baru ini dibekali dengan gril depan hexagonal dan headlight sipit.

Berdasarkan sumber yang sama, Baojun CN210S menggunakan platform baru. Nantinya mobil ini akan menjadi basis dari beberapa produk baru keluaran Baojun, baik itu MPV maupun SUV.

Di sektor dapur pacu, Baojun CN210S mengandalkan mesin 1.500cc turbocharger dan dikawinkan dengan transmisi dual-clutch. Menariknya, sisi belakang SUV ini dibekali dengan independent rear-suspension.

Sayangnya, belum ada informasi terkait harga dan waktu peluncuran mobil SUV 5-kursi ini. Selain itu, kecil kemungkinan bahwa Baojun CN210S ini juga akan beredar di Indonesia.

Pasalnya, Wuling Motors saat ini tengah fokus memasarkan SUV mereka yang berbasis Baojun 530.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.