Sukses

Kini, Beli Asuransi Kendaraan Segampang Chatting. Bagaimana Caranya?

Hanya dengan chatting, Anda sudah bisa membeli atau memperpanjang asuransi. Wah, bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Musibah dapat terjadi di mana saja dan pada saat yang tidak diduga-duga. Entah itu bencana alam, kecelakaan lalu lintas, atau kehilangan benda berharga.

Karena itu, sangat penting untuk melindungi barang-barang berharga milik Anda dengan asuransi, termasuk kendaraan. Kendaraan merupakan salah satu benda yang memiliki risiko tinggi terkena bahaya.

Di Indonesia, angka kecelakaan lalu lintas sendiri masih cukup tinggi. Dilansir dari liputan6.com (27/3/2018), data dari Polri berdasarkan hasil Operasi Keselamatan 2018 menunjukkan bahwa jumlah kecelakaan yang terjadi selama 21 hari mencapai 2.130 kasus.

Selain kecelakaan lalu lintas, masih banyak bahaya lain yang mengintai kendaraan Anda seperti pencurian dan terkena banjir. Nah, supaya Anda selalu merasa aman dan tenang saat berkendara, sebaiknya lindungi mobil Anda dengan Asuransi Comprehensive.  

Asuransi jenis tersebut siap memberi perlindungan menyeluruh untuk mobil Anda. Asuransi ini akan menjamin kerugian akibat kecelakaan besar dan kecil, kehilangan perlengkapan tambahan, dan kendaraan hilang.

Saat ini, membeli Asuransi Comprehensive untuk kendaraan pun sudah sangat mudah. Hanya sebatas chatting saja, Anda sudah bisa mendapat polis asuransi, lho.

Asuransi Astra baru saja meluncurkan inovasi baru untuk memudahkan layanan pelanggan berupa chatbot di Garda Mobile Otocare. Chatbot asuransi pertama di Indonesia ini bernama Garda eXperience Intelligent Assistant (Garxia). Garxia siap membantu pelanggan melakukan pembelian polis Garda Oto Digital dan perpanjangan polis.

Layanan tersebut diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Asuransi Astra ke-62 pada Rabu (12/9/2018). Garxia menjadi tambahan layanan dari Asuransi Astra yang dapat mengakomodir konsumen membeli Garda Oto Digital.

Untuk bisa berinteraksi dengan Garxia, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare di Playstore ataupun AppStore. Lalu, pilih menu Beli Garda Oto dan klik Garxia.

Anda pun dapat langsung berinteraksi dengan chatbot tersebut dan menyampaikan kebutuhan Anda. Garxia siap melayani Anda selama 24 jam 7 hari.

Yuk, gunakan layanan Garxia saat ingin membeli dan memperpanjang polis Anda. #MakinGampang Beli Asuransi, Chat Aja!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini