Begini Cara Himalayan Goda Konsumen

Oleh Liputan6.com pada 13 Sep 2018, 15:16 WIB
Royal Enfield

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian biker yang belum mewujudkan mimpi memiliki motor dual purpose, barangkali menjajal salah satu sepeda motor adventure sedikit menjadi hiburan.

Untuk memfasilitasi keinginan calon konsumen menjajal salah satu varian andalannya di medan offroad, Royal Enfield Indonesia menggelar Royal Enfield Himalayan Demo Day, belum lama berselang.

Selain memberikan kesempatan para penggemar off road dan adventure riding untuk menjajal langsung Royal Enfied Himalayan, acara tersebut juga memberikan presentasi seputar produk dan adventurous riding coaching.

“Acara Royal Enfield Himalayan Demo Day ini kami selenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada pencinta roda dua, khususnya para penggemar adventurous riding untuk merasakan langsung Royal Enfield Himalayan dalam menaklukkan berbagai medan off road di jalur yang dirancang dengan kondisi yang menantang,” jelas Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Menurut Irvino, kendati Himalayan dibuat untuk adventurous touring melewati gunung dan jalan raya, pengendara akan tetap merasakan nyaman saat mengendarainya di jalan beraspal, dalam kondisi lalu lintas perkotaaan.

 

2 of 3

Selanjutnya

Royal Enfield Himalayan, lanjut Irvino, memiliki suspensi yang sudah teruji di medannya, ban dwifungsi – on road and off road, dipadu dengan handling yang fleksibel, membuat Himalayan mampu melahap semua alam off road.

“Ride More, Ride Pure. Dengan semangat inilah Royal Enfield tanpa henti berinovasi dan memberikan inspirasi berkendara yang sebenarnya,” tutup Irvino.

Sumber: Otosia.com

3 of 3

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by