Sukses

Top 3: 4 Kelemahan Honda Vario dan Kawasaki Klasik

Honda Vario 150 merupakan salah satu skutik yang digemari di Indonesia. Meskipun demikia, skutik tersebut memiliki sejumlah kelemahan dibanding kompetitornya. Kelemahan ini menjadi hal yang menarik bagi pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Vario 150 merupakan salah satu skutik yang digemari di Indonesia. Meskipun demikia, skutik tersebut memiliki sejumlah kelemahan dibanding kompetitornya. Kelemahan ini menjadi hal yang menarik bagi pembaca setia Liputan6.com, buktinya artikel "Sebelum Membeli, Intip 4 Kelemahan Honda Vario 150" pun menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Inikah Calon Motor Baru Bertampang Klasik Kawasaki?" dan "Lagi-Lagi Range Rover Sport Dijiplak Pabrikan Cina". Berikut rangkumannya

1. Sebelum Membeli, Intip 4 Kelemahan Honda Vario 150 

Tak bisa dipungkiri bahwa Honda Vario 150 terbaru merupakan salah satu motor terlaris di Indonesia. Melihat data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), angka penjualannya mencapai 238.786 unit sepanjang semester satu 2018.

Meski banyak yang suka, bukan berarti Vario 150 model 2018 sempurna. Kekurangannya juga ada. Setidaknya kami sudah merangkum empat kekurangan dari Vario 150. Apa saja?

Baca selengkapnya di sini.

2. Inikah Calon Motor Baru Bertampang Klasik Kawasaki?

Tren model klasik tengah menjangkiti Kawasaki. Pabrikan motor asal Jepang itupun terus menambah jajaran model klasiknya.

Berdasarkan situs remsi Kawasaki Indonesia saat ini, setidaknya ada 3 produk yang masuk ke jajaran Kawasaki W-series.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lagi-Lagi Range Rover Sport Dijiplak Pabrikan Cina

Industri otomotif di Cina memang berkembang dengan pesat dengan teknologi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Namun, ternyata masih ada beberapa pabrikan mobil Cina yang gemar melakukan plagiasi atau menjiplak.

Hal itu dilakukan oleh Zotye dengan produknya T900 yang tampilannya sama persis dengan Range Rover Sport. Bahkan, mengutip dari CarnewsChina.com, dimensi dan perbandingan proporsi keduanya terlihat mirip.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.