Sukses

SUV Terbaru Toyota dan Lexus Sasar Timur Tengah

SUV terbaru dari Toyota dan Lexus dikabarkan menghentak Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - SUV terbaru dari Toyota dan Lexus dikabarkan menghentak Timur Tengah. Dilansir Carscoops, kedua SUV anyar tersebut adalah Toyota Land Cruiser 2019 dan Lexus LX 570 Black Edition S.

Kabar ini datang dari pengguna instagram @hamad1two3 yang mengunggah foto baru yang menunjukkan detil SUV tersebut secara jelas.

Toyota Land Cruiser 2019 mendapatkan pembaruan pada gril radiator dengan bar horisontal. Di sisi belakang terlihat hampir sama, kecuali spoiler bagian bawah.

Namun, Toyota Land Cruiser 2019 ini hanya bisa ditemui di beberapa pasar saja, termasuk di Timur Tengah. Bahkan, apakah SUV ini akan menginjakkan kakinya ke pasar Amerika Serikat pun belum ada kabar.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu saudaranya yang tak kalah mewah, Lexus LX 570 Black Edition S masih konsisten dengan aksen serba hitamnya, termasuk headlights, taillight baru, dan velg alloy baru.

Model edisi spesial ini juga mendapatkan aksen krom hitam pada bagian poros gril, taillight trim, tempat pelat nomor, pegangan pintu dan mirror caps.

Berbasis pada LX 570 S, versi Black Edition dibekali fitur sistem hiburan di kursi belakang. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa versi baru LX ini juga akan dijual di Amerika Serikat dan Rusia.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.