Sukses

Mau Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018, Cek Jadwalnya

Asian Games 2018 sebentar lagi akan segera berakhir. Hari ini, ajang empat tahunan ini bakal resmi ditutup. Upacara penutupan atau closing ceremony akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Asian Games 2018 sebentar lagi akan segera berakhir. Hari ini, ajang empat tahunan ini bakal resmi ditutup. Upacara penutupan atau closing ceremony akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Closing ceremony bakal menyajikan suguhan spektakuler yang tidak kalah dengan pembukaan Asian Games 2018. Sederet hiburan sudah disiapkan panitia. Tak hanya artis lokal, penyanyi luar negeri juga akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. 

Beberapa artis top yang akan turut memeriahkan antara lain Super Junior (Suju) dan iKon dari Korea Selatan, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi.

Masyarakat Indonesia sudah menantikan closing ceremony Asian Games 2018 ini. Pasalnya opening ceremony begitu mengagumkan dan mengundang decak kagum.

Antusiasme menyaksikan closing ceremony sangat besar. Buktinya, tiket closing ceremony Asian Games 2018 sudah ludes terjual.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Closing Ceremony Asian Games 2018

Minggu, 2 September

19.00 WIB, Closing Ceremony Asian Games 2018

Live SCTV, Indosiar, O Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.