Sukses

Ada 40 Kantong Parkir untuk Penonton Closing Ceremony Asian Games 2018

Bagi Anda yang berminat menonton closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan 40 tempat parkir.

Liputan6.com, Jakarta -

Bagi Anda yang berminat menonton closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan 40 tempat parkir.

Acara penutupan perhelatan olahraga empat tahun sekali tersebut akan diselenggarakan pada Minggu, 2 September 2018.

 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan untuk tarif yang diberlakukan yakni flat untuk sekali parkir di 40 tempat tersebut.

"Dengan menunjukkan bukti karcis pertandingan Asian Games 2018 kepada petugas saat membayar di pos parkir," kata Andri dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Dia menyebut pihaknya akan memasang spanduk-spanduk guna mempermudahkan masyarakat ketika mencari lokasi tempat parkir. Andri juga menyebut selama kegiatan berlangsung akan disediakan bus Transjakarta untuk mempermudah masyarakat menuju lokasi acara penutupan Asian Games.

"Selanjutnya akan ada shuttle bus yang akan melayani penonton yang berhenti di halte bus sekeliling Gelora Bung Karno," jelas Andri.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 40 Kantong Parkir

40 tempat parkir tersebut yakni, Plaza Semanggi, Plaza Senayan, STC Senayan, Bank Panin, BRI Center Park, Graha CIMB Niaga, Menara Mandiri, Intiland Tower, Jakarta Design Center.

Kemudian ada gedung LIPI, Universitas Al-Azhar, Sampoerna Strategic Square, World Trade Center, Dipo Business Center, ANZ Tower, City Walk, Graha Indra Mas, Mid Plaza, Wisma Barito Pacific, Pelataran Parkir Siloam, Gedung Chartered, Gedung AIA Central, Plaza Asia, Kementerian Perhutanan, Kementerian PAN, BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Dirjen Pajak.

Selain itu ada di Kementerian PUPR, Kementerian Agraria, DPR/MPR, Pusdiklat Kemlu, Ratu Plaza serta Kemendikbud. Bahkan sejumlah gedung di kawasan SCBD juga disediakan sebagai tempat parkir, yaitu di Pacific Place, Gedung Artha Graha, Equity Tower, The Energy, Electronic City, Lot 18, serta Lot 6 7 8.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.