Begini Jadinya Jika Deretan Ferrari Langka Berkumpul dan Pamer Diri

Oleh Arief Aszhari pada 31 Agu 2018, 21:21 WIB
Deretan Ferrari Klasik nan Langka Berkumpul dan Pamer Diri (Foto: Ferrari Jakarta)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kendaraan klasik, baik mobil atau motor memang sesuatu yang dapat dibanggakan. Begitu juga dengan para pemilik mobil super klasik, Ferrari yang pastinya memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Bahkan, untuk terus memberikan wadah berkumpulnya para pemilik atau penikmat mobil klasik berlambang kuda jingkrak ini, Ferrai Jakarta bekerjasama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), menyelenggarakan acara khusus yang didedikasikan untuk Ferrari Classiche.

Acara yang berlangsung Sabtu dan Minggu, (25-26/8/2018) lalu, dab bertempat di Edwin Galeri, sebanyak sembilan Ferrari klasik dari kolektor pribadi di Indonesia berkumpul dan pamer diri.

"Gelaran ini, juga dihadiri 50 anggota FOCI, dan menunjukan antusiasme yang besar dalam menikmati keindahan masa lalu," tulis Ferrari Jakarta dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (31/8/2018).

Deretan Ferrari klasik yang hadir di acara ini, adalah mobil ikonik dari film Miami Vice; Testarossa kuning, yang diapit oleh dua Ferrari 512 TR berwarna merah terang. Ferrari Dino 246 GTB mahakarya paling klasik, menjadi primadona di acara tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Ikan di Laut Terjebak dalam Kantong Plastik

Tutup Video
2 of 3

Selanjutnya

Deretan Ferrari Klasik nan Langka Berkumpul dan Pamer Diri (Foto: Ferrari Jakarta)
Deretan Ferrari Klasik nan Langka Berkumpul dan Pamer Diri (Foto: Ferrari Jakarta)

Di sisi lain, keluarga Italia yang lain berderet bersebelahan, yaitu Ferrari 365 BB, Ferrari 308 GTB Vetroresina, Derrari 308 GT4, Ferrari 308 GTS Targa, dan Ferrari 355 GTS. Selain itu, kehadiran Ferrari Enzo menjadi penyempurna pertunjukan langka ini.

Selain sebagai ajang berkumpul, Ferrari Jakarta menggunakan kesempatan ini untuk mengkomunikasikan bengkel resmi Ferrari Classiche-nya.

Saat ini, bengkel tersebut telah mendapat izin resmi untuk melakukan proses sertifikasi Ferrari Classiche, serta memastikan perawatan dan atau perbaikan supercar Ferrari yang berumur di atas 20 tahun dengan baik.

3 of 3

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓