Sukses

All New Honda CR-V Hybrid Resmi Mengaspal, Berapa Harganya?

Honda Motor Co., Ltd mulai resmi meniagakan all new Honda CR-V, yang tersedia dalam varian mesin bensin dan hybrid. Namun, bukan untuk Indonesia yang pertama, melainkan untuk pasar Jepang terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Motor Co., Ltd mulai resmi meniagakan all new Honda CR-V, yang tersedia dalam varian mesin bensin dan hybrid. Namun, bukan untuk Indonesia yang pertama, melainkan untuk pasar Jepang terlebih dahulu.

Penjualan model baru Honda CR-V tipe mesin bensin bakal dimulai Jumat, (31/8/2018), sedangkan tipe hybrid bakal dijual dua bulan mendatang, atau Kamis (1 November 2018).

Honda CR-V pertama kali diperkenalkan pada 1995, dan telah menjadi salah satu model dari pabrikan berlambang huruf H yang mendunia. Hingga kini, Honda CR-V telah melalui banyak perubahan aspek. Generasi kelimanya, hadir dengan performa dinamis, menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman.

"Pertama kalinya, Honda CR-V 4WD akan tersedia dalam varian hybrid, yang didukung mesin Sport Hybrid i-MMD. Teknologi tersebut, merupakan sebuah sistem hybrid inovatif Honda yang menggunakan penggerak dua motor," tulis Honda dalam keterang resminya yang diterima Liputan6.com, Jumat (31/8/2018).

Sedangkan untuk varian all new Honda CR-V berbahan bakar bensin, bakal hadir dengan kabin berisi tiga baris kursi atau tujuh penumpang. Dengan begitu, model terbaru dari Honda CR-V ini memungkinkan untuk menampung lebih banyak penumpang.

Untuk diketahui, all new Honda CR-V meraih banyak penyempurnaan di berbagai aspek, meliputi kerangka dasar yang mengadopsi platform dari Civic baru. Bodi ringan dan kokoh, serta pusat gravitasi yang rendah mewujudkan pengendaraan yang sporty dan stabil pada berbagai kecepatan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan Disc Brake berdiameter besar dan Electric Brake Booster, diaplikasikan untuk performa pengereman yang maksimal dan responsif.

Sasis yang menggunakan Front McPherson Strut dan suspensi Rear-Multi Link dipadukan dengan Variable Gear Ratio (VGR) untuk sistem Electric Power Steering (EPS), membuat pengendalian mobil yang maksimal, sekaligus memberikan kenyamanan yang mumpuni.

Jantung penggeraknya, All-new Honda CR-V mesin bensin didukung unit berkapasitas 1,5L Direct Injection VTEC Turbo dengan Dual VCT. Dengan mesin turbo, All-new Honda CR-V memperoleh torsi yang setara dengan mesin berkapasitas 2,4L dengan rasa berkendara yang bertenaga saat rpm tinggi.

Honda CR-V naru ini dibanderol mulai 3.230.280 yen atau setara dengan Rp 430,7 juta hingga 4.361.040 yen atau setara Rp 581,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.