Sukses

Minim Ubahan, Pesanan New Honda HR-V Tembus 1.700 Unit

New Honda HR-V ternyata masih cukup menjadi magnet bagi pencinta roda empat di Tanah Air. Hal tersebut terbukti dari pencapaian surat pemesanan kendaraan (SPK) selama kurang lebih satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan new Honda HR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, beberapa waktu lalu. Namun, penyegaran salah satu model SUV andalan dari pabrikan berlambang huruf H ini terbilang sedikit, hanya bagian eksterior dan interior saja.

Meskipun begitu, new Honda HR-V ternyata masih cukup menjadi magnet bagi pencinta roda empat di Tanah Air. Hal tersebut terbukti dari pencapaian surat pemesanan kendaraan (SPK) selama kurang lebih satu bulan.

"SPK sampai hari ini sudah 1.700-an unit. Untuk di GIIAS kemarin sekitar 1.600-an unit," ujar Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, di sela-sela media test drive new Honda HR-V di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (29/8/2018).

Lanjut pria ramah ini, dari total jumlah SPK selama di gelaran otomotif tahunan tersebut, sebanyak 35 persen konsumen memilih varian baru, yaitu Honda HR-V 1,5 E CVT Special Edition.

"Dengan varian baru (Honda HR-V 1,5 E CVT Special Edition), memang pergeseran dari konsumen untuk varian 1,8 Prestige. Tapi, memang belum kita hitung berapa persen pergeserannya," tambah Jonfis.

Sementara itu, untuk pengiriman saat ini memang sudah dilakukan secara bertahap, dan sudah sekitar setengah pemesan yang telah mendapatkan unit new Honda HR-V.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, new Honda HR-V 1,5L E Special Edition CVT merupakan tipe baru yang sudah mengadopsi lampu depan LED DRL, dan juga fog lamp LED.

Sedangkan untuk interiornya, dilengkapi new sport pedal pad yang didominasi dengan desain jok berbahan kulit, door lining, shift knob, dan steering wheel. Sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci floating touchscreen display audio dengan format musik seperti radio FM/AM, MP3 atau WMA, iphone dan android, USB port, AUX-in port, bluetooth, dan mirroring yang kompetibel dengan android.

Harganya, Honda HR-V 1,5L E Special Edition CVT dibanderol Rp 329,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.