Mengerikan, Gara-Gara Ini Mobil Jadi Sarang Lebah

Oleh Herdi Muhardi pada 29 Agu 2018, 09:04 WIB
Diperbarui 31 Agu 2018, 08:13 WIB
Sarang lebah di dalam mobil

Liputan6.com, Ohio - Kucing, Tikus hingga kecoa, mungkin itulah binatang-binatang yang kerap tinggal di dalam mobil. Mereka senang di dalam mobil ataupun bagian mesin karena dianggap memiliki suhu yang hangat.

Namun sebuah mobil Chevrolet El Camino di pemukiman di Youngstown, Ohio, Amerika Serikat, ada sebuah kasus di mana sebuah mobil dihinggapi lebah-lebah berikut dengan sarang raksasanya.

Mobil yang dihinggapi lebah dan kawanannya itu sempat direkam oleh seorang pria bernama The Bee Man, dan diunggah ke akun media sosial Facebook. Diketahui pria tersebut bernama Travis Watson yang juga merupakan seorang pembasmi hama.  

Dilansir Carscoosp, Rabu (29/8/2018), kawanan lebah ini terlihat membuat sarang seperti monster tepat di kursi kemudi dan merobek hingga atap mobil. Disebutkan, bahwa lebah ini jenis lebah Eropa.

Menurut para tenaga ahli Ohio State University, lebar ini cukup besar karena memiliki panjang dari kepala hingga ekor mencapai 32 mm.

Kata Watson, lebah-lebah ini sempat terbang pada malam hari kemudian masuk rumah melewati jendela, sehingga membuat teror.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 3

Cara Mengusirnya

Sarang lebah di dalam mobil.
Sarang lebah di dalam mobil. (Carscoops)

Untuk menyingkirkan lebah-lebah tersebut maka langkah awal yang harus dilakukan adalah mengusirnya. Karena itu Watson mengenakan seragam lengkap untuk melindungi tubuhnya agar terhindar dari sengatan lebah.

Setelah itu, alat tersebut akan menyemprot sejumlah asap yang dicampur pestisida dan dimasukan ke dalam sarang lebah.

Setelah sejumlah lebah pergi dan pingsan, Watson akhirnya membelah sarang tersebut kemudian menghancurkannya, serta memasukannya ke dalam kantong plastik.

 

3 of 3

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓