Sukses

Di Sulawesi, 45 Mobil Daihatsu Lawas Berubah Jadi Baru

Melalui even Daihatsu Setia 2018m kali ini ada 45 mobil Daihatsu yang direkondisi terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan dua unit Sirion.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 45 pemilik mobil lawas Daihatsu di Sulawesi bernasib mujur. Sebab, mobil yang sudah dipakai bertahun-tahun itu disulap sehingga terlihat kinclong, seperti baru keluar dari dealer.

Setidaknya, pemilik mobil yang beruntung masuk dalam daftar pelanggan setia melalui program Daihatsu Setia 2018. Dan kali ini ada 45 mobil Daihatsu yang direkondisi terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan dua unit Sirion.

 

Agar direkondisi, pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, servis rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Mobil-mobil yang direkondisi meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. Semuanya dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Penyerahan diilakukan secara simbolis kepada pemilik pada Jumat (24/8/2018) satu unit Terios di Manado dan satu Xenia di Makassar

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pemilik

Menurut Roos Anna Josina Supit sang pemilik Terios, mobil small SUV miliknya itu telah setia menemani selama 11 tahun atau sejak pertama kali diluncurkan.

“Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 km, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik. Saya suka dengan desain Terios yang gagah, dan bagasinya yang luas memudahkan untuk membawa berbagai macam peralatan usaha catering saya.” ujar ibu yang tinggal di Mapanget, Manado ini.

Kata Roos, mobilnya telah sudah menemani perjalanan sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tendano dan Bitung.

Sementara itu, Mohammad Yunus yang berprofesi sebagai seorang guru SMP di daerah Masamba mengatakan, Xenia kesayangannya sudah terbiasa digunakan sehari-hari.

“Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 KM. Banyak teman-teman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka,” ujar bapak yang telah memiliki dua cucu tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.