Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Teknik Parkir di Tanjakan dan Mencuci Kaca Luar

Informasi mengenai teknik parkir di tanjakan menyedot perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai teknik parkir di tanjakan menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, informasi seputar cara membedakan pelek asli dengan palsu serta teknik mencuci kaca luar mobil juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Parkir di Tanjakan, Ban Lurus atau Belok?

Pernahkah Anda menyadari posisi ban yang benar saat parkir di tanjakan seperti apa? Mungkin belum banyak orang yang sadar tahu hal tersebut, namun posisi ban bisa berbeda saat parkir di tanjakan.

Saat parkir di lahan yang mendatar, posisi ban sudah seharusnya lurus sesuai dengan dengan setir. Tapi tidak jika lahan parkir memiliki kontur yang menurun atau menanjak.

Selengkapnya baca di sini

2. Begini Cara Sederhana Membedakan Pelek Asli dan Palsu

Ketika hendak mengubah tampilan mobil agar terlihat lebih keren, hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti pelek. Terlebih, saat ini banyak dijual berbagai jenis dan model pelek mobil, mulai dari kualitas original equipment manufacturer (OEM), asli impor, maupun abal-abal alias kw atau replika.

Nah, bagi pemilik mobil yang berniat membeli pelek, dan tidak ingin tertipu dengan oknum pedagang nakal yang menjual pelek palsu dibilang asli, berikut beberapa cara sederhana untuk membedakan pelek asli atau kw seperti dilansir Suzuki.co.id:

Selengkapnya baca di sini

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Teknik Mencuci Kaca Luar yang Baik dan Benar

Membersihkan kaca mobil tak bisa disebut mudah. Sebaliknya, jika salah teknik membersihkannya maka hal itu akan membuat kaca jadi tergores.

Jika kaca tergores, maka visibilitas pengemudi akan jadi terganggu. Belum lagi jika terkena cahaya dari arah berlawanan, maka hal itu juga bisa lebih bermasalah.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini