Sukses

Tak Terima Ditegur, Oknum TNI Aniaya Petugas SPBU

Sebuah rekaman video viral di media sosial, lantaran seorang oknum TNI yang mengendarai sepeda motor berkelahi dengan petugas SPBU.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman video viral di media sosial, lantaran seorang oknum TNI yang mengendarai sepeda motor berkelahi dengan petugas SPBU Tanjung Morawa, Medan, Sumatera Utara.

Video yang sempat terekam kamera CCTV SPBU ini menjadi viral setelah akun Facebook Lian Juntac Part II mengunggahnya.

Dari keterangan itu disebutkan, kronologi kejadian diawali karena sang oknum TNI yang membonceng istrinya di belakang menyerobot antrean saat hendak mengisi bahan bakar tunggangnya.

Sontak saja, petugas SPBU yang merupakan seorang wanita memintanya untuk antre. Namun, istri oknum TNI itu tak terima dan berbalik marah-marah.

Dari video ini rupanya terjadi adu mulut antara istri oknum TNI dengan wanita petugas SPBU. Dari video itu terlihat, sang wanita petugas SPBU sempat pergi, tapi dikejar oleh sang oknum TNI dan terkena sepakannya.

Mau tahu rekamannya lihat videonya di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video

Peristiwa ini juga sempat membuat penasaran sejumlah warga yang hendak ingin mengisi BBM. Mereka pun ikut melerainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.