Sukses

Setelah Jakarta, Mobil Listrik Imut Wuling Sapa Makassar

Dalam pameran yang berlangsung di Celebes Convention Center, 21 sampai 26 Agustus 2018 ini, Wuling menghadirkan mobil listrik mungilnya, E100.

Liputan6.com, Jakarta - Jenama baru asal Cina, Wuling Motors semakin menancapkan tajinya di Indonesia. Membuktikan hal tersebut, pabrikan yang baru mengandalkan dua line-up MPV di Tanah Air ini resmi mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 untuk pertama kalinya.

Dalam pameran yang berlangsung di Celebes Convention Center, 21 sampai 26 Agustus 2018, Wuling menghadirkan mobil listrik mungilnya, E100. Sebelumnya, model yang menjadi penanda kesiapan Wuling untuk turun di pasar mobil ramah lingkungan tersebut sudah unjuk gigi di GIIAS beberapa waktu lalu.

"Selain menghadirkan seri Confero dan Cortez, turut hadir Electric Vehicle Wuling E100. Model istimewa ini dipamerkan dalam rangka menjawab beyond mobility yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2018," jelas M. Agus Riyadi, GM Aftersales & Service Kumala Motor Group, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (23/8/2018).

Selama GIIAS Makasar Auto Show 2018, Wuling yang bekerjasama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi, selaku mitra dealer di Sulawesi ini menghadirkan dua model andalannya, yakni Confero S 1.5L Lux+ dan Cortez 1.8L Lux+.

Selain itu, bagi pengunjung yang penasaran dengan sensasi berkendara mobil Wuling dapat melakukan test drive, dimana telah tersedia 2 unit tes yakni tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, khusus untuk pengunjung pameran, Wuling menyiapkan berbagai penawaran menarik.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS Makassar Auto Show 2018 dengan tanda jadi Rp 5 Juta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa koin emas 5 gram, voucher Hotel, voucher belanja, voucher bensin sampai dengan E-money.

"Kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer. Dalam hal ini, untuk memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan, dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya," pungkas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.