Sukses

Mitsubishi Janji Pangkas Masa Inden Xpander

Sejak mengawali debutnya tahun lalu, Mitsubishi Xpander mendapat respon positif.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengawali debutnya tahun lalu, Mitsubishi Xpander mendapat respon positif. Saking baiknya, penjualan Xpander per bulan beberapa kali menyalip Toyota Avanza.

Akibat permintaan yang membludak membuat waktu inden Xpander menjadi cukup lama. Bahkan konsumen sempat harus menunggu selama 4 bulan untuk menerima unitnya. Mitsubishi pun tak menampik fenomena tersebut membuat beberapa konsumennya memilih untuk beralih.

Oleh karena itu, untuk memberikan kenyamanan kepada konsumennya, Mitsubishi Indonesia berupaya untuk terus memperpendek waktu inden Xpander dengan meningkatkan kapasitas produksi.

Peningkatannya sudah cukup signifikan dari awalnya yang hanya 5 ribu unit per bulan, mulai dinaikkan menjadi 8 ribu unit per bulan. Hingga akhirnya pada bulan Juli kemarin Mitsubishi Indonesia resmi meningkatkan kapasitas produksi menjadi 10 ribu per bulan.

"Sekarang ini inden Xpander 2 bulan. Kami secara bertahap meningkatkan kapasitas produksi," jelas Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Semarang beberapa waktu lalu.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengan adanya peningkatan tersebut Kondo menjelaskan bahwa waktu penerimaan unit diharapkan dapat dipangkas. Sehingga memberikan kenyamanan kepada konsumen yang tertarik untuk membeli Xpander.

"Walaupun produksi kami juga untuk ekspor, namun diharapkan ini (peningkatan kapasitas produksi) bisa membantu delivery time menjadi satu bulan saja," jelas Kondo.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.