Lomba Unik Anak Vespa Rayakan Hari Kemerdekaan, Tak Ada Duanya

Oleh Arief Aszhari pada 20 Agu 2018, 06:10 WIB
Diperbarui 22 Agu 2018, 05:13 WIB
Vespa

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, berbagai cara bisa dilakukan. Biasanya, berbagai lomba diadakan, mulai lomba kelereng, balap karung, panjat pinang, dan lain-lain.

Namun, ada lomba yang cukup unik dibuat oleh salah satu komunitas Vespa. Dalam kompetisi ini, pemilik Vespa harus beradu cepat menyalakan kendaraan kesayangannya.

Seperti dalam video yang diunggah akun instagram @scootertanpanama, lomba unik yang disebut scooter faster starter ini memang hanya adu cepat menyalakan Vespa.

Namun, ternyata tidak semudah itu, karena Vespa terlebih dahulu ditidurkan, sehingga bahan bakarnya bisa saja banjir, dan pastinya anak sulit untuk menyalakan motornya.

Tidak hanya itu, peserta juga harus mengambil sesuatu di ujung lintasan, dan balik lagi ke motornya masing-masing. Kemudian, peserta baru berusaha untuk menyalakan Vespa.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 3

Selanjutnya

"Ahahahahahaha seruuuuuuuu Ini lomba scooter faster starter yang diadain sama temen temen SETAN gintung side.

Gimana dengan perlombaan di tempat kalian? Yuuuukkk ramaikan HUT RI ini Didokumentasikan oleh @dinarashobar

#17agustus1945#agustusan #hutri73#indonesia #merdeka

#vespa#vespagram#vespaindonesia#vespakarawang#scooter#scooterindonesia#scootertanpanama#karawang#noname#setan#setanboysclub," tulis akun @scootertanpanama sebagai caption postingannya tersebut.

Nah, meskipun sudah ada pememangnya yang berhasil menyalakan motornya paling cepat, namun peserta lain tidak berhenti untuk berusaha menyalan Vespanya masing-masing. Meskipun tidak menang, tapi peserta lain masih berusaha sekuat tenaga agar berhasi menyalakan motornya.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by