Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Mobil Kepresidenan dan Bukan Motor Sembarang

Informasi lengkap seputar mobil kepresidenan yang digunakan dari Sukarno hingga Jokowi menjadi berita terpopuler saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap presiden di Indonesia memiliki spesifikasi tersendiri pada masing-masing mobil kepresidenannya. Artikel "Deretan Mobil Kepresidenan dari Sukarno hingga Jokowi" menjadi berita yang paling diminati hari ini.

Selain itu dua berita menarik lainnya adalah "Punya Nama Agus, Sekarang Bisa Dapat SIM Gratis" dan "Bukan Motor Sembarang, Honda Super Cub C125 Punya Lawan?  ".

1. Deretan Mobil Kepresidenan dari Sukarno hingga Jokowi

Mobil merupakan sebuah elemen yang tidak terpisahkan dari kehidupan di zaman modern. Setiap mobil memiliki karakter tersendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Misalkan saja mobil untuk seorang presiden, yang tentu memiliki spesifikasi dan standar keselamatan yang berbeda dibanding mobil biasa.

Baca selengkapnya di sini.

2. Punya Nama Agus, Sekarang Bisa Dapat SIM Gratis

Untuk memeringati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, berbagai cara dilakukan. Salah satunya, pembuatan surat izin mengemudi (SIM) gratis dengan berbagai syarat, dan salah satunya bagi yang bernama Agus.

Kegiatan ini, dilakukan oleh Satlantas Polres Blitar Kota, seperti disitat dari akun Instagram resmi @satlantasrestablitar.

Baca selengkapnya di sini,

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bukan Motor Sembarang, Honda Super Cub C125 Punya Lawan?

Keberanian PT Astra Honda Motor (AHM) yang merilis Honda Super Cub C125 patut diacungi jempol. Meski harga motornya terbilang sangat mahal , nyatanya pembelinya membeludak. Tentu merek lain tak akan tinggal diam. Dengan riset pasar, mereka bisa merilis motor serupa.

Hal ini sudah biasa terjadi di industri otomotif. Honda PCX yang dirilis dengan versi impor dan kemahalan, diikuti oleh Yamaha NMax yang langsung dirakit lokal dan jadi pendongkrak penjualan pabrikan lambang garputala. Begitu pun Kawasaki KLX 150, yang sudah lama dijual geng hijau. Baru belakangan AHM merilis CRF150L. Penjualannya pun boleh dibilang manis.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.