Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Kian Berotot dan Harta Karun Lamborghini

Suzuki Jimny punya daya magis yang bisa menghipnotis penyuka SUV. Selepas jadi mobil terfavorit di GIIAS 2018, kini muncul berita tentang Suzuki Jimny yang dibuat lebih berotot.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Jimny punya daya magis yang bisa menghipnotis penyuka SUV. Selepas jadi mobil terfavorit di GIIAS 2018, kini muncul berita tentang Suzuki Jimny yang dibuat lebih berotot. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Keren, Suzuki Jimny Disulap Menjadi Lebih Sangar dan Berotot

All new Suzuki Jimny kini sedang naik daun. Mobil yang sempat jadi idola pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 2-12 Agustus 2018.

All new Jimny pada dasarnya sudah dipasarkan di negara asalnya, Jepang. Tak hanya itu, Suzuki Jimny generasi keempat ini juga nyatanya bisa saja dimodifikasi. Setidaknya hal itu dilakukan rumah modifikasi Liberty Walk. Selengkapnya baca di sini.

2. Kasihan, Unta Ini Tertabrak dan Terjebak di Mobil Toyota Corolla

Seekor unta mengalami nasib sial, dimana selama empat jam terjebak di dalam sedan Toyota Corolla di wilayah di Bikaner, Rajasthan, India.

Seperti dari rekaman video yang beredar, hewan yang memiliki punuk ini menggeliat dan mengerang kesakitan, lantaran terjebak serta tak sanggup melepaskan diri. Kabarnya, unta tersebut terjebak di mobil sedan setelah sebelumnya terjadi kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Beruntung, Pria Ini Dapat Lamborghini Langka di Gudang Kakeknya

Seorang pria mendapatkan harta karun di lumbung pertanian yang sudah tak terpakai. Setidaknya harta karun yang dimaksud adalah Lamborghini vklasik yaitu Countach LP 400 S.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (15/8/2018), supercar asal Italia itu ditemukan di sebuah gudang milik sang kakek yang telah ditinggalkan sekitar 20 tahun lamanya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.