Sukses

3 Model Yamaha Aplikasi Livery MotoGP 2018

Berdasarkan situs resmi Yamaha Indonesia, dari lima produk yang biasanya dilabur livery MotoGP, baru tiga yang menerapkan model 2018, yaitu Yamaha Aerox, Yamaha Vixion, dan Yamaha YZF-R15.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan situs resmi Yamaha Indonesia, dari lima produk yang biasanya dilabur livery MotoGP, baru tiga yang menerapkan model 2018, yaitu Yamaha Aerox, Yamaha Vixion, dan Yamaha YZF-R15.

Sementara dua lainnya, Yamaha YZF-R25 dan Yamaha MX King 150 masih menggunakan model lama.

Karena mengacu pada tim Movistar Yamaha musim ini, logo "M" yang semula berwarna fluorescent green diubah menjadi putih, sama seperti pada tunggangan Valentino Rossi.

Sektor bodi masih didominasi warna biru khas Yamaha beserta dengan under-cowl dan peleknya.

Hal serupa juga diterapkan pada Yamaha Aerox dan Yamaha YZF-R15. Keduanya pun didominasi warna biru dengan detail putih layaknya Yamaha Vixion.

Secara spesifikasi, tak ada perbedaan pada ketiganya. Yamaha Vixion Movistar Livery menggunakan Yamaha Vixion sebagai basisnya, bukan Yamaha Vixion R.

Dengan kata lain, mesinnya hanya berkapasitas 150cc, bukan 155c seperti miliki Yamaha Vixion R.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, basis Yamaha Aerox Movistar Livery ialah Yamaha Aerox Sporty. Dengan kata lain, suspensi belakangnya sudah dilengkapi tabung dan jok sporty, namun masih menggunakan kunci konvensional, atau belum keyless.

Sedangkan Yamaha YZF-R15 Movistar Livery hanyalah Yamaha YZF-R15 yang berganti baju. Komponen lainnya tetap sama, LED headlight, suspensi upside-down, dan mesin 1-silinder 155cc VVA.

Mengenai harga, ketiganya tentu lebih mahal dari versi standarnya. Yamaha YZF-R15 Movistar Livery dibanderol Rp35,9 juta dan Yamaha Aerox Movistar Livery mencapai Rp24,5 juta. Sementara itu, Yamaha Vixion Movistar Livery dijual seharga Rp27,2 juta.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.