Sukses

Beruntung, Pria Ini Dapat Lamborghini Langka di Gudang Kakeknya

Harta karun yang ditemukan di gudang milik almarhum sang kakek adalah Lamborghini Countach LP400 S.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria mendapatkan harta karun di lumbung pertanian yang sudah tak terpakai. Setidaknya harta karun yang dimaksud adalah Lamborghini vklasik yaitu Countach LP 400 S.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (15/8/2018), supercar asal Italia itu ditemukan di sebuah gudang milik sang kakek yang telah ditinggalkan sekitar 20 tahun lamanya.

Tidak disebutkan siapa pemiliknya dan lokasi penemuan harta karun tersebut. Namun demiikan, Lamborghini Countach ini jadi salah satu mobil klasik yang banyak diburu pecinta supercar.

Mobil inipun muncul di situs Reddit, oleh seseorang bernama Eriegin. Menurutnya, mobil tersebut dibeli mendiang sang kakek sekitar 1989 silam.

“Almarhum kakek saya membelinya untuk bisnis rental mobil eksotisnya pada 1989, tetapi setelah biaya asuransi menjadi terlalu tinggi, maka baginya terlelu tinggi pula untuk mengoperasikan, akhirnya dia tetap menyimpan mobilnya,” tulisnya.

Tak hanya Lamborghini Countach, dia juga mendapatkan warisan lainnya, berupa Ferrari 308. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamborghini Countach L400 S

Sekadar informasi, Lamborghini Countach ini salah satu dari 2.049 unit yang pernah dibangun Lamborghini. Mobil sport ini diusung mesin bensin V12 4,8 liter naturally-aspirated yang sanggup menghasilkan daya 350 Tk. Ada yang menyatakan, mobil sport ini jika dijual bica mencapai US$ 500 ribu atau lebih dari Rp 7,3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.