Sukses

Kasihan, Unta Ini Tertabrak dan Terjebak di Mobil Toyota Corolla

Selama empat jam unta yang terjebak di dalam sedan Toyota Corolla mengerang kesakitan, kepalanya menjulur ke atas.

Liputan6.com, Bikaner - Seekor unta mengalami nasib sial, dimana selama empat jam terjebak di dalam sedan Toyota Corolla di wilayah di Bikaner, Rajasthan, India.

Seperti dari rekaman video yang beredar, hewan yang memiliki punuk ini menggeliat dan mengerang kesakitan, lantaran terjebak serta tak sanggup melepaskan diri. Kabarnya, unta tersebut terjebak di mobil sedan setelah sebelumnya terjadi kecelakaan.

Seperti dilansir Carscoops, dari The Sun, untuk membebaskan sang unta, dibutuhkan banyak orang. Bahkan bagian kaca pecah dan atap mobil sempat dipotong.

“Unta itu sudah terjebak, bagian kepalanya keluar dari atap mobil,” ucap Raja Sing warga Bikaner kepada wartawan.

Tidak disebutkan bagaimana cara mereka mengeluarkan unta tersebut. Selain itu, siapa yang harus bertanggung jawab dalam insiden tersebut. Parahnya, unta tersebut juga disebutkan kakinya patah.

Namun sekadar informasi, di lokasi kejadian kecelakaan merupakan rumah bagi 80 persen populasi Unta di India. Hanya saja, dalam beberapa tahun terakhir, unta di wilayah itu kian tahun jumlahnya semakin berkurang.

Adapun bagi para pengemudi yang melewati wilayah tersebut diharap selalu berhati-hati karena banyak hewan yang melintas, termasuk unta. Sementara itu, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Bahkan si pengemudi Toyota Corolla itu disebutkan selamat dalam kecelakaan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gara-Gara Kangguru Wanita Ini Alami Kecelakaan Parah

Dua orang wanita mengalami kecelakaan di sebelah Barat Dodson, Montanna, Amerika Serikat. Dikabarkan, kecelakaan yang dialami para korban yang tidak disebutkan identitasnya itu sangat parah. Bahkan mobil sempat terguling di tepi jalan.

Saking parahnya, sejumlah media dan kepolisian Montana penasaran apa yang menyebabkan mereka mengalami kecelakan tersebut.

Ternyata, ketika siuman mereka mengaku kecelakaan diakibatkan seekor kangguru.

Namun, informasi yang diutarakan korban justru membuat perawat dan orang yang mendengarnya tertawa. Hal itu lantaran kangguru dianggap hewan yang hanya hidup di Australia.

Menurut petugas Montana Highway Patrol, Matt Finley, saat dikonfirmasi, kedua korban mengatakan hal yang sama, hal itupula membuat pengemudi membanting setir.

Tak mau pusing, Finley rupanya melakukan penyelidikan di sekitar lokasi, dan ternyata dia sendiri melihat ada seekor kangguru di parit sejauh 40 meter dari lokasi kecelakaan.

Hanya saja, kangguru yang dimaksud tidak mengalami luka-luka bekas kecelakaan.

Usut punya usut, kabarnya ada peternakan kangguru di dekat lokasi kecelakaan. Namun Finley sendiri tak menemukan peternakan tersebut.

Untuk keperluan penyelidikan, pihak berwenang kini diterjunkan untuk mencari kangguru yang dimaksud.

Beruntung, meski mobil yang dikendarai sempat berguling-guling, namun kedua wanita itu tidak mengalami luka parah dan diperbolehkan pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.