Sukses

Bergaya Prostreet, Harley-Davidson Ini Tampil Memukau

Harley-Davidson bergaya Prostreet milik Arif Rohman Syaeful keluar sebagai Best of the Best kontes modifikasi motor kustom Suryanation Motorland Battle seri Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Harley-Davidson bergaya Prostreet milik Arif Rohman Syaeful keluar sebagai Best of the Best kontes modifikasi motor kustom Suryanation Motorland Battle seri Semarang.

Motor garapan Sinyo Edan Custom asal Cimahi, Jawa Barat itu juga menyabet dua gelar lain, yakni Best Painting serta juara 1 Chopper Bobber.

Atas kesuksesan ini, Arif merasa senang dan bangga karena motornya mendapatkan apresiasi tinggi dari para juri.

"Semoga dengan kemenangan ini bisa menjadi kesempatan untuk bisa membawa motor ini bertanding ke kompetisi internasional seperti di Jepang dan Italia," ujar Arif dalam keterangan resminya.

Disebutkan, juri memilih motor bermesin 1.900 cc ini menjadi yang terbaik lantaran tingkat kesulitan yang sangat tinggi seperti di bagian lengan ayun dengan penambahan parts parts khas motor premium.

Sebagai informasi, Suryanation Motorland Battle seri Semarang diikuti 120 peserta. Dalam kontes kali ini, tim juri mengaku harus bekerja lebih keras dalam menentukan karya terbaik.

"Saya melihat Semarang terus meningkat kualitas motor kustomnya, ini membuat saya dan teman juri lain juga harus lebih detail dan objektif dalam proses ini," jelas Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle Yogyakarta mewakili tim juri.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suryanation Ridescape 2018

Sementara itu, rangkaian gelaran Suryanation Ridescape 2018 siap bergulir lagi. Kali ini kota yang dituju adalah Padang, Sumatera Barat.

Acara yang menggabungkan konsep riding dan camping ini akan berlangsung 18-19 Agustus 2018 di Lembah Harau, Kab. Lima Puluh, Kota Padang.

"Berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 kami mengadakan sebuah event yang akan menghadirkan bikers dan komunitas pecinta roda dua dengan tujuan untuk saling berinteraksi dan mempererat persaudaraan di antara mereka," jelas Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto.

Seperti gelaran sebelumnya yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Suryanation Ridescape 2018 seri Padang juga akan disuguhi berbagai macam kegiatan, seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Penyematan PIN 1000 KM bagi para bikers, Pemberian Plakat Bagi Komunitas Pecinta Roda Dua dan juga penampilan dari band nasional yang akan menghibur para bikers.

"Dengan semangat kemerdekaan, besar harapan kami Suryanation Ridescape ini dapat makin menguatkan rasa persatuan di antara para bikers sehingga dapat saling berbagi inspirasi diantara bikers dan komunitas pecinta roda dua khususnya di Pulau Sumatera dan sekitarnya," tutup Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.