Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Gaya Baru Yamaha Fino dan Mobil Pedesaan Jokowi

Buat pecinta skutik, kehadiran model baru pasti tidak mau terlewatkan. Nah kali ini yang hadir dengan tampilan baru adalah Yamaha Fino.

Liputan6.com, Jakarta Buat pecinta skutik, kehadiran model baru pasti tidak mau terlewatkan. Nah kali ini yang hadir dengan tampilan baru adalah Yamaha Fino. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha Hadirkan Fino Grande Luxury Red, Berapa Harganya?

Untuk wanita yang memiliki banyak kegiatan, menggunakan kendaraan atau sepeda motor yang mampu mendukung mobilitas, adalah keharusan. Terlebih, roda dua yang dipilih memiliki tampilan yang elegan dan mewah.

Dengan alasan tersebutlah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan warna baru, Fino Grande Luxury Red. Selengkapnya baca di sini.

2. Jokowi: Mobil Pedesaan Mesinnya Galak

KMW (Kiat Mahaesa Wintor) yang merupakan mobil pedesaan atau yang disebut Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) telah meluncur bertepatan dengan pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang dihelat di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 2 Agustgus 2018 lalu.

Peresmian pelucuran KMW ini juga dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo beserta jajaran menteri-menteri. Selengkapnya baca di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berkat Xpander, Mitsubishi Indonesia Jadi Nomor 1 di Dunia

Penjualan small MPV baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander ternyata sangat berpengaruh terhadap bisnis pabrikan berlambang tiga berlian ini secara global. Bahkan, Indonesia berhasil menjadi kontribusi terbesar di seluruh dunia, mulai Juli 2018.

Dijelaskan Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning and Communication PT MMKSI, sebelum Mitsubishi Xpander meluncur, penjualan di Indonesia hanya menempati posisi ketiga atau keempat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.