Sukses

Order di GIIAS 2018 Berlimpah, Pasokan Lexus Malah Tersendat

Merek premium Toyota, Lexus mendapatkan pencapaian yang positif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dengan menghadirkan dua model anyar, yaitu ES dan UX, pabrikan asal Jepang ini mampu meningkatkan penjualannya.

Liputan6.com, Jakarta - Merek premium Toyota, Lexus mendapatkan pencapaian yang positif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dengan menghadirkan dua model anyar, yaitu ES dan UX, pabrikan asal Jepang ini mampu meningkatkan penjualannya.

Dijelaskan GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjadja, pihaknya masih terkendala dengan pasokan unit yang masih sangat terbatas. Tidak disebutkan secara pasti, berapa pesanan yang diperoleh Lexus semala 11 hari mengikuti pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang ini.

"Sampai sekarang kami juga masih punya kendala dalam pemenuhan supply, karena pada kondisi saat ini demand lebih tinggi dibandingkan supply, sehingga pelanggan harus menunggu," ujar Adrian.

Adrian Tirtadjaja mengatakan, tujuan Lexus mengikuti GIIAS 2018, bukan hanya untuk membukukan penjualan semata. Tidak kalah pentingnya, agar masyarakat lebih mengenal kualitas produk Lexus.

“Bagi Lexus, ajang GIIAS 2018 bukanlah untuk berjualan mobil, namun merupakan momen untuk memperkenalkan brand Lexus sebagai brand luxury yang tidak hanya berfokus pada volume, namun juga menginspirasi bisnis otomotif dan lifestyle di Indonesia maupun di dunia," tegasnya.

"Pengunjung tidak hanya melihat produk-produk unggulan Lexus, tapi dapat merasakan pelayanan terbaik kami. Pelayanan Omotenashi Lexus Associates yang sepenuh hati memberikan insiprasi bisnis dengan ketulusan hati," pungkasnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, Lexus ES tampil jauh lebih segar dibanding pendahulunya. Desainnya didominasi sudut tajam dan mengadopsi spindle grille vertikal sehingga memberikan kesan provocative elegance.

Sedan premium ini dilengkapi dengan head-up display, 12,3 inci screen display dan 360 derajat Panoramic View Monitor. Guna memberi rasa nyaman, mobil ini dilengkapi ruang kaki paling luas di kelasnya. Selain itu terdapat pula seat heater dan cooler, semi-Aniline leather serta 17 buah speaker Mark Levinson Pure Play.

Sementara Lexus UX tampil elegan berkat signature spindle grille khusus. Menariknya lampu bagian belakang dibuat menyambung dengan desain horizontal. Sedangkan interiornya disuguhi 10,3 inci screen display dan 8 buah speaker Lexus Premium Audio.

Menyoal harga, Lexus ES dipatok Rp 1,1 miliar, sementara Lexus UX di bawah Rp 1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.