Sukses

Top3: Pelek Palsu dan Jokowi Naik Mobil Pedesaan

Pelek aftermaket sangat menggoda. Selain punya banyak variasi model, harga yang ditawarkan juga beragam. Tapi hati-hati, banyak pelek palsu yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Pelek aftermaket sangat menggoda. Selain punya banyak variasi model, harga yang ditawarkan juga beragam. Tapi hati-hati, banyak pelek palsu yang beredar. Dan berikut berita populer lainnya:

1. Waspada Pelek Palsu, Begini Cara Membedakannya

Mengganti pelek merupakan cara termudah untuk mempercantik tampilan mobil Anda. Dengan memilik pelek yang tepat, maka mobil akan terlihat jauh lebih keren dibanding versi pabrikan.

Para penjual pelek pun bisa ditemui dengan mudah, lengkap dengan berbagai model serta jenis peleknya. Begitu pula dengan harganya, sangat beragam. Selengkapnya baca di sini.

2. Jokowi: Mobil Pedesaan Mesinnya Galak

KMW (Kiat Mahaesa Wintor) yang merupakan mobil pedesaan atau yang disebut Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) telah meluncur bertepatan dengan pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang dihelat di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 2 Agustgus 2018 lalu.

Peresmian pelucuran KMW ini juga dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo beserta jajaran menteri-menteri. Selengkapnya baca di sini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jimny Disebut Mirip Jeep Rubicon hingga Mercy G-Class, Ini Kata Suzuki

Nama Suzuki Jimny kini sedang hangat diperbincangkan. Bahkan saat dipamerkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Jimny tak habis-habisnya disemuti sejumlah pengunjung.

Namun demikian, ada saja yang menyebutkan bahwa Suzuki Jimny generasi keempat memilki tampang mirip mobil legendaris lainnya yaitu Jeep Rubicon hingga Mercy G-Class. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.