Sukses

CX-5 Diburu Konsumen, Mazda Tersenyum Lebar di GIIAS 2018

Secara total, Mazda meraih penjualan sebanyak 1.079 unit. Kontribusi terbesar dari penjualan, datang dari Mazda CX-5, Mazda2, dan Mazda CX-3.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) distributor resmi Mazda di Indonesia tersenyum lebar. Bagaimana tidak, merek asal Jepang ini mengalami kenaikan penjualan 45 persen dibanding gelaran yang sama tahun lalu.

Secara total, Mazda meraih penjualan sebanyak 1.079 unit. Kontribusi terbesar dari penjualan, datang dari Mazda CX-5, Mazda2, dan Mazda CX-3.

"Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Untuk kontribusinya, Mazda CX-5 terjual sebanyak 332 unit atau sekitar 31 persen, kontribusi kedua Mazda2 sebanyak 206 unit atau sekitar 19 persen, dan disusul Mazda CX-3 dengan penjualan 132 unit atau sekitar 12 persen.

Sementara itu, untuk pendatang baru kelas premium, all new Mazda 6 Elite Estate dan all new Mazda 6 Elite Sedan, berhasil terjual sebanyak 29 unit untuk tipe Estate dan delapan unit untuk tipe Sedan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, Mazda hadir di GIIAS 2018 dengan membawa model unggulannya, seperti Mazda CX-5, CX-9, Mazda2, dan Mazda3. Sedangkan model lain, seperti sedan premium Mazda 6, hingga roadster MX-5.

Selain itu, ada 2 model terbaru yang diluncurkan, yaitu all new Mazda6 Elite sedan dan all new Mazda6 Elite estate, serta kendaraan kelas crossover yaitu New Mazda CX-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.