Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Rusia dan Toyota Fortuner Bukan SUV Terfavorit

Mobil merek Cina mulai merambah di Indonesia. Ada gosip, mobil Rusia juga akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Mobil merek Cina mulai merambah di Indonesia. Ada gosip, mobil Rusia juga akan datang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Merek Mobil Cina dan Rusia Gempur Indonesia

Pasar otomotif nasional berjalan cukup menggairahkan. Setidaknya hal itu bisa dibuktikan dengan terus merangseknya berbagai merek otomotif dari negara lain.

Salah satu negara yang memiliki hasrat tinggi untuk memasarkan brand otomotifnya yaitu Cina. Setelah Wuling dan DSFK, kabarnya akan ada dua merek otomotif asal negeri Tirai Bambu yang bakal masuk ke Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Ada Nama Fortuner dan Pajero Sport, Ini Daftar SUV Favorit di GIIAS 2018

Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah berakhir. Namun kesuksesan acara tersebut menyimpan kesan yang mendalam bagi sejumlah merek mobil.

Setidaknya hal itu dirasakan merek mobil Hyundai, Nissan dan DFSK. Ketiga pabrikan ini mendapat penghargaan sebagai Favorite Passenger Car yang pemilihannya berdasarkan survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS 2018. Selengkapnya baca di sini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cara Mudah Membersihkan Noda di Jok dengan Sikat Gigi

Merawat jok kulit terbilang mudah dibanding jok kain atau berbahan beludru, walau terkadang noda membandel kerap kali sulit dihilangkan. Noda atau kotoran pada jok kulit biasanya sulit dibersihkan di bagian sela-sela pori kulit tersebut.

Kotoran yang menyempil justru susah dibersihkan jika kita hanya merawatnya dengan lap atau kanebo saja. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.