Sukses

Ternyata Ada Lagu Khusus untuk RX King

Yamaha RX King menjadi salah satu sepeda motor legendaris di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha RX King menjadi salah satu sepeda motor legendaris di Indonesia. Berjuluk "motor jambret" lantaran jago ngebut, RX King memiliki banyak penggemar. Meski sudah tak lagi diproduksi, harga RX King tetap tinggi.

Bahkan, beberapa unit koleksi dijual dengan harga fantastis. Hingga saat ini, penawaran tertinggi adalah Rp300 juta untuk satu unit Yamaha RX King keluaran tahun 1997 berstatus CBU alias didatangkan langsung dari Jepang.

Terbaru, ada lagu mengenai Yamaha RX King yang tengah viral di media sosial. Lagu berjudul "Numpak RX King" itu dipopulerkan oleh Orkes Musik Monata asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Menariknya, orkes tersebut beberapa kali diundang sebagai pengisi acara di berbagai kegiatan komunitas Yamah RX King, salah satunya ialah Jambore daerah RX King IMI Jateng.

Tak hanya berhenti di lagunya saja, beberapa orang sempat mengunggah challenge joget RX King di media sosial.

Sumber: Otosia.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.