Sukses

Jelang Penutupan GIIAS, Waktu yang Tepat Berburu Diskon

Diskon besar masih menjadi daya tarik bagi pengunjung, seperti yang ditawarkan beberapa pabrikan untuk low multi purpose vehicle (LMPV).

Liputan6.com, Tangerang - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, memang lebih untuk ke pamer teknologi. Namun, bukan berarti tidak ada program penjualan menarik yang ditawarkan untuk pengunjung.

Diskon besar masih menjadi daya tarik bagi pengunjung, seperti yang ditawarkan beberapa pabrikan untuk low multi purpose vehicle (LMPV). Potongan harganya pun beragam, tergantung bagaimana calon konsumen melakukan lobi terhadap sales.

Seperti diskon yang ditawarkan tenaga penjual Toyota untuk Avanza, sebesar Rp 25 juta.

"Bisa lebih lagi, namun prosesnya pengajuan dan jika disetujui bisa lebih dari itu (Rp 25 juta)," jelas salah satu sales Toyota yang namanya enggan disebutkan saat berbincang dengan Liputan6.com, di GIIAS 2018, ICE, BSD City, Tangerang.

Sementara itu, untuk Daihatsu Xenia menawarkan diskon Rp 20 juta. Sedangkan untuk Honda Mobilio, diskon yang ditawarkan Rp 20 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, untuk Suzuki Ertiga mendapatkan diskon Rp 24 jutaan, dan untuk Mitsubishi Xpander paling mendapatkan diskon yang kecil, hanya Rp 1 jutaan.

"Untuk Xpander ada banyak bonus, yaitu lucky dip, paket aksesori, dan Samsung Tablet," tegas tenaga penjual dari pabrikan berlambang tiga berlian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini