Sukses

Daihatsu Boon Active, Crossover Sporty dari Toyota Passo

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selalu membawa kendaraan konsep setiap pameran otomotif GIIAS.

Liputan6.com, Tangerang - Setiap mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selalu membawa kendaraan konsep. Seperti saat gelaran GIIAS 2018 yang tengah berlangsung saat ini di ICE BSD, Tangerang, hingga 12 Agustus 2018.

Pabrikan asal Jepang ini kembali membawa mobil konsep menarik, salah satunya Boon Active. Mobil ini merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota Passo, yang dimodifikasi lebih sporty. 

Model ini hadir sebagai crossover yang stylish dan sporty, yang sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Kelebihan mobil ini, adalah adanya fitur keamanan smart Assist II (Advanced Safety Technology) & Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS).

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Smart Assist mampu mendeteksi adanya benda di depan (maju) atau di belakang (mundur) sehingga mobil mengurangi kecepatannya. 

Untuk eksterior dan interior Boon Active memiliki desain yang lebih sporty. Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.690 mm, lebar 1.683, dan tinggi 1.560 mm, dengan sistem penggerak roda depan, dan mesin 1.000cc.

Untuk diketahui, target konsumen mobil ini adalah anak muda dan juga keluarga muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.