Sukses

Siapa Cepat Dia Dapat, Daihatsu Sigra Edisi Spesial Cuma Ada 18 Unit

Dengan status terbatas, Daihatsu Sigra edisi spesial ini tersedia dalam dua varian transmisi, yaitu manual 10 unit dan juga otomotis delapan unit.

Liputan6.com, Tangerang - Bertepatan dengan pelaksanaan Asian Games 2018, dan juga Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Sigra edisi spesial. Mobil murah tujuh penumpang dari pabrikan asal Jepang ini, hadir dengan tema sporty, dan hanya tersedia secara terbatas sebanyak 18 unit.

Dengan status terbatas, Daihatsu Sigra edisi spesial ini tersedia dalam dua varian transmisi, yaitu manual 10 unit dan juga otomotis delapan unit.

Model ini mengusung kelir hitam sepanjang bodi, dan aksen garis merah pada bonnet side back door. Bagian depan, mobil ini mendapatkan tambahan black painted fog lamp bezel, black painted front grill, dan black window glass film.

Selain itu, terdapat juga tambahan black painted muffler cutter, serta new sporty black painted alloy wheel pada bagian samping dan belakang. Untuk menambah kesan sporty, model ini juga diberikan warna merah pada door mirror.

Bagian interiornya, Daihatsu Sigra edisi spesial ini didominasi warna hitam pada bagian AC vent ornament, dashboard, center cluster.

Sedangkan untuk memperkuat kesan mewah, diberikan juga black genuine leather pada steering wheel, door trim dan seats dengan accent red stitched.

Tidak hanya tampilan, untuk menunjang kenyamanan selama berkendara, mobil ini dilengkapi sistem hiburan layar sentuh 2Din dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth serta mirrorLink function, dan kamera parkir.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Daihatsu Sigra SE dapat menambah pride konsumen saat berkendara, apalagi hanya tersedia 18 unit dan tidak akan di produksi lagi," jelas Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT ADM.

Harganya, Daihatsu Sigra transmisi manual dibanderol Rp 144,55 juta dan Rp 157,35 juta untuk otomatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.