Sukses

Mau Test Drive Mobil Terbaru di GIIAS 2018, Lihat Deretan Unitnya

Bagi Anda yang sedang mencari mobil baru, Anda bisa menjajal berbagai mobil baru yang dirilis di GIIAS 2018.

Liputan6.com, Tangerang - Bagi Anda yang sedang mencari mobil baru, Anda bisa menjajal berbagai mobil baru yang dirilis di GIIAS 2018. Sebaiknya manfaatkan waktu ini dengan baik. Anda bisa bertanya langsung kepada tenaga penjual soal fitur yang dimiliki.

Jika Anda berminat untuk test drive langsung, caranya mudah. Cukup datangi booth APM yang Anda incar unitnya. Daftarkan data diri pada tenaga penjual di sana. Setelah itu, Anda diarahkan ke lokasi test drive dan didampingi pihak terkait. Siapkan pula SIM A yang masih berlaku. Lewat test drive, agaknya Anda masih bisa merasakan impresi berkendara dengan unit yang diincar.

Nah, berikut daftar merek mobil yang bisa Anda coba selama GIIAS 2018 berlangsung. Misalnya saja BMW, MINI, Mazda, Mercedes-Benz, Isuzu, Hyundai, DFSK, Chevrolet, Wuling, dan VW. Untuk barang baru seperti Hyundai H-1 dan Santa Fe paling anyar pun tersedia unit test-nya. Kemudian Chevrolet Spark facelift juga ada. Disusul Nissan Terra yang masih hangat, tersedia pula. Yang paling beda sendiri, BMW i8 juga bisa Anda coba. BMW sangat antusias mengedukasi calon konsumen soal kendaraan plug-in hybrid.

Unit yang masih banyak diminati untuk dicoba, ada beberapa varian Xpander, new Ertiga, dan DFSK Glory 580. Sementara unit lain yang cukup banyak diminati seperti Pajero Sport 4x2 Dakar, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Yaris, Datsun Cross, Wuling Confero S, dan Cortez 1.8. Sedikitnya tersedia 19 unit kendaraan yang bisa dicoba di belakang hall 10. Dan ada beberapa unit di belakang hall 6.

Saat mencoba unit test drive, baiknya Anda juga mencoba mobil dari kompetitor yang masih satu jenis (segmen sama). Jadi Anda bisa membandingkan sensasi berkendara sendiri. Selain melihat data spefisikasi, rasakan sendiri mana yang paling sesuai.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lahan arena pengujian memang terbatas. Cenderung lebih ke pengetesan akselerasi lurus dengan jarak pendek, radius putar dengan U turn, kenyamanan bantingan suspensi dengan sejumlah polisi tidur dan tes memarkir kendaraan. Anda juga bisa melakukan riset data spesifikasi kendaraan di oto.com, sebelum berkunjung ke GIIAS. Jadi, sesampainya di pameran, Anda sudah pegang data. Selamat mencoba!

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.