Sukses

Daihatsu Rilis 54 Unit Special Edition Asian Games

Dari 54 unit, ada 18 unit Ayla special edition sambut Asian Games ke-18

Liputan6.com, Tangerang - Menyambut Asian Games yang akan dimulai 18 Agustus mendatang, Daihatsu mengeluarkan 54 unit Special Edition (SE) bertema Sporty.

Selama ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang tengah berlangsung, Daihatsu memproduksi 18 unit Sigra SE, 18 unit Xenia SE, dan 18 unit Ayla SE. Sehingga total ada 54 unit Special Edition (SE).

Tema mobil yang sporty juga diusung untuk menyambut Asian Games 2018 yang bertema Spirit Energy of Asia. 

Astra Daihatsu Ayla SE hadir dengan konsep Sporty Stylish Hatchback. Eksterior Ayla SE semakin stylish dengan dual tone color, yakni warna merah pada bodi dan warna hitam pada roof-nya.

"Astra Daihatsu Ayla Special Edition ini dibuat mengikuti tema sporty menyambut Asian Games 2018. Kami sengaja membuat Ayla SE ini dengan balutan Merah dan Putih untuk menyemangati kontingen Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Ayla SE ini hanya berjumlah 18 unit dan hanya dijual selama GIIAS 2018, jadi Sahabat yang berminat bisa langsung ke GIIAS," kata Pongky Prabowo, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Pada bagian bonnet, roof, side, dan back door diberikan white sticker. Dengan Front Grille berwarna hitam Astra Daihatsu Ayla SE semakin terlihat keren.

Untuk mempertegas kesan sporty, mobil ini diberikan black window glass film, black painted muffler cutter dan black painted sporty alloy wheel.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Kesan sporty juga tercermin dari interior Astra Daihatsu Ayla SE, dengan nuansa hitam pada door arm rest, shift bezel, center cluster dan steering bezel.

Tampilannya juga semakin gahar dengan black genuine leather serta aksen red stitching pada steering wheel, door trim dan seats. 

Daihatsu Ayla SE disediakan dalam dua varian yaitu delapan unit manual transmission dan 10 unit automatic transmission dengan harga Rp 141.850.000 untuk tipe manual dan Rp 151.850.000 untuk tipe matic.

Bagi Anda yang ingin melihat ketiga mobil edisi spesial tersebut, Daihatsu telah memamerkannya di GIIAS hingga tanggal 12 Agustus 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.